MG Tawarkan ZS EV Tawarkan Rakitan Lokal di IIMS 2024 dengan Program Purnajual Menarik
MG ZS EV. (Dok. MG Motor)

Bagikan:

JAKARTA - Morris Garage (MG), merek otomotif asal Inggris, turut berpartisipasi dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan membawa serangkaian kendaraan listrik.

Beberapa model tersebut ialah MG Maxus 9 dan ES EV yang baru diluncurkan, serta kendaraan listrik diproduksi secara lokal (CKD), yaitu MG4 EV dan MG ZS EV.

MG ZS EV merupakan salah satu model yang menarik perhatian pengunjung karena tidak hanya diproduksi di Indonesia juga hadir dengan teknologi terkini serta memiliki performa yang baik. 

Arief Syarifudin, selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan bahwa SUV bertenaga listrik tersebut akan berperan dalam meningkatkan tren pasar otomotif Indonesia, terutama dalam segmen kendaraan nol emisi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme luar biasa dari pengunjung booth MG di ajang IIMS 2024, membuat kami semakin termotivasi untuk melanjutkan sejumlah inovasi kami kedepannya dalam menyediakan pilihan kendaraan yang tidak hanya memenuhi harapan konsumen, tetapi juga mendukung pergerakan Indonesia menuju era mobilitas yang lebih bersih dan berkelanjutan,” kata Arief dalam keterangan yang diterima VOI, Senin, 19 Februari.

Pesaing dari Chery Omoda E5 ini ditawarkan dengan motor listrik berkekuatan hingga 177 ps dan torsi 280 Nm berpenggerak roda depan. Sementara itu, baterainya memiliki kapasitas mencapai 50,3 kWh lithium-ion menawarkan jarak tempuh sampai 403 km.

Berbicara perihal harga MG ZS EV memiliki harga mencapai Rp453 juta On The Road DKI Jakarta.

MG Motor Indonesia tidak hanya menawarkan produk yang inovatif tetapi juga mendukung konsumen dengan jaminan purna jual yang kuat, termasuk garansi baterai 8 tahun atau 160.000 km, serta pemeliharaan gratis selama 5 tahun atau 75.000 km.