Bagikan:

JAKARTA - Arista Group, perusahaan otomotif yang fokus pada penjualan kendaraan, secara resmi mengumumkan kemitraan dengan Neta, membuka layanan diler terbaru di Tebet. Fasilitas ini bertujuan untuk menyediakan layanan purna jual lengkap bagi produk-produk dari merek asal China tersebut.

Dikenal dengan nama Neta Arista Tebet, jaringan diler ini menjadi salah satu dari rangkaian layanan yang disajikan oleh pabrikan yang baru saja memulai perjalanannya di industri otomotif Indonesia, terutama dalam segmen kendaraan listrik.

"Komitmen kami adalah untuk terus memberikan pengalaman positif kepada pelanggan, produk berkualitas tinggi, dan layanan purna jual yang andal melalui tim penjualan dan layanan purna jual kami," ungkap Christoforus Ronny Ng, selaku Direktur Arista Group, melalui keterangan yang diterima VOI, Rabu, 25 Oktober.

Terletak di area strategis di Jakarta Selatan, diler ini menempati bangunan seluas 2.160 m2 dengan konsep futuristik yang sejalan dengan citra Neta. Logo merek tersebut kontras dengan latar belakang dominan warna putih yang dipadukan dengan identitas 'Arista Tebet'.

5

Selain area pameran, fasilitas tersebut juga menyediakan area layanan, ruang parkir yang luas, serta ruang konsultasi yang nyaman bagi pelanggan untuk berinteraksi dengan staf dan teknisi ahli.

Neta Arista Tebet dapat ditemukan di Jl. Dr. Saharjo No.187, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, buka setiap hari mulai pukul 08:30 hingga 17:00 WIB. Showroom akan menampilkan empat unit Neta V yang pastinya menarik perhatian pelanggan dan masyarakat sekitar.

Neta V pertama kali diperkenalkan di Indonesia dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2023. Di acara tersebut, Neta Indonesia berhasil memperkenalkan serangkaian produknya dan menerima respon hangat dari pengunjung, terbukti dari 162 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebelumnya.

Mobil listrik Neta V dilengkapi dengan pelek 16 inci dan ground clearance 130 mm, memungkinkan mobil ini untuk berkendara dengan performa terbaik di berbagai kondisi medan.

Dengan baterai berkapasitas 40,7 kWh, Neta V mampu menempuh jarak hingga 384 KM menurut standar pengujian NEDC, atau 401 KM menurut standar pengujian CLTC.

Tidak hanya itu, Neta V juga mampu menghasilkan tenaga sebesar 70 kW (95 PS) dan torsi 150 Nm, menjadikan NETA V sebagai mobil listrik kelas crossover dengan jarak tempuh terjauh.

Dengan fitur canggih dan kemudahan pengalaman berkendara, Neta V dijual dengan harga mulai dari Rp379.000.000 (on the road Jakarta).