Bagikan:

JAKARTA - PT BYD Motor Indonesia semakin agresif menggarap pasar Tanah Air, dengan meresmikan delapan dealer sekaligus bersama Arista Group yang tersebar di berbagai wilayah.

Delapan dealer tersebut berlokasi di tempat strategis dan tergolong mudah diakses oleh setiap calon konsumen, lebih detailnya berada di di BSD City Pagedangan Tangerang, Tebet, Sunter, Kalimalang, Depok, Soekarno-Hatta Bandung, Amir Hamzah Medan dan Semarang.

"Peresmian kedelapan dealer BYD Arista ini merupakan bukti keseriusan dalam melayani konsumen EV dengan kualitas yang diterapkan oleh BYD secara global. Selain itu kualitas layanan menjadi kunci, dan sepakat bekerja sama dengan Arisa yang memiliki pengalaman mempuni," kata Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia, dalam acara peresmian di BSD, Tangerang, Kamis, 8 Februari.

Tak bisa dipungkiri bicara jaringan dealer, nama Arista sudah tak asing lagi di dunia otomotif Indonesia karena telah berkiprah puluhan tahun. Dengan menjalin kerja sama ini, Arista memiliki keyakinan mendukung pengembangan jaringan BYD di Indonesia.

“Kami sangat senang bisa melakukan grand opening dealer BYD Arista bersama-sama dengan manajemen BYD. Delapan dealer yang dikelola oleh Arista akan ikut memperkenalkan keunggulan produk-produk BYD beserta layanan yang bisa dinikmati oleh para konsumen. Ini adalah momen yang kami nantikan karena bisa semakin mudah dan nyaman berinteraksi dengan konsumen,” ucap Ali Hanafiah, Presiden Direktur BYD Arista.

Nantinya di setiap dealer BYD Arista akan dilengkapi dengan konsultasi pembelian, area perbaikan, pengisian ulang baterai serta display tiga mobil listrik yang sudah meluncur pada awal tahun lalu.

Khusus di BYD Arista BSD, dealer ini memiliki luas lahan 3.200 meter persegi dan luas bangunan 1.850 meter persegi. Kemudian, ada empat unit DC Charging dan tiga unit AC Charging, membuat setiap para pengguna nantinya tak pusing lagi untuk mencari tempat pengisian daya.