Bagikan:

JAKARTA - BYD Motor Indonesia memastikan pada saat ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang berlangsung pada 15-25 Februari, di JIExpo Kemayoran, Jakarta akan mengumumkan harga ketiga mobil listriknya yang diluncurkan pada awal tahun.

Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Direktur BYD Motor Indonesia Eagle Zhao, ia mengatakan saat ini banyak yang penasaran dengan harga ketiga mobil BYD, seperti contoh merujuk dari laman media sosial.

"Menariknya, ada beberapa pengguna mobil listrik yang beralih ke BYD, dan kami akan memanfaatkan momen IIMS sebagai pengumuman ketiga harganya," katanya, kepada awak media, di Tangerang, Kamis, 8 Februari.

Sebelumnya, BYD menutup pintu rapat terkait waktu yang tepat untuk merilis harga dari model BYD Dolphin, Atto 3 dan Seal. Namun berdasarkan bocoran dari sales yang ada di beberapa jaringan dealer untuk model Dolphin ada diangka Rp300-400 jutaan, sedangkan Atto 3 kisaran Rp500 jutaan dan Seal Rp700 jutaan.

Sebagai tambahan informasi, model BYD Dolphin bakal tersedia dalam dua varian Standard 410 km dan Premium 490 km. Selain itu, BYD Atto 3 yang merupakan SUV medium sebagai mobil listrik BYD global pertama, juga terbagi dalam dua varian Standard 410 km dan Extended Range 480 km. Terkahir ada BYD Seal bakal tersedia dalam tiga pilihan: Dynamic 510 km, Premium 650 km, dan Performance 580 km.

Menunjang penjualan di Indonesia, BYD secara agresif melakukan berbagai langkah strategis termasuk peresmian delapan dealer Arista yang tersebar di berbagai wilayah. Tak hanya itu saja, hingga akhir tahun 2024 akan ada total 50 jaringan dealer yang akan dibangun.