Akan Berseliweran di Jalan, Diler Neta Arista Serahkan 100 Unit Neta V ke Konsumen
Neta V. (Dok. Neta Arista)

Bagikan:

JAKARTA - Diler Neta Arista Tebet mendukung eksistensi Neta di Indonesia dengan mengadakan seremoni penyerahan secara simbolis kepada 100 konsumen pertama Neta V.

Momentum ini memperlihatkan kesiapan Arista sebagai pelopor penjualan Electric Vehicle (EV) yang mampu beradaptasi dengan dinamika industri otomotif.

Christoforus Ronny Ng, Direktur Arista Group NETA, menyatakan harapannya agar melalui acara ini, mereka dapat terus memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya kepada konsumen NETA di seluruh diler Arista.

"Kami harap, melalui acara hari ini kami akan terus dapat memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya kepada konsumen NETA di diler-diler Arista.” katanya dalam keterangan yang diterima VOI, Senin, 27 November.

Ia menekankan bahwa industri otomotif saat ini bergerak menuju penggunaan EV, sehingga Arista Group harus tetap adaptif terhadap dinamika ini.

"Oleh karena itu, handover ceremony Neta V ke 100 konsumen pertama lebih dari sekadar momentum kesiapan, tetapi juga upaya untuk terus mendukung pertumbuhan segmen EV melalui kemitraan dengan Neta, dan memperkuat kapabilitas tenaga penjualan dan tenaga purna jual sebagai EV brand specialist," tambahnya. 

Unit-unit ini diserahkan kepada konsumen yang telah melakukan pre-book saat pertama kali mobil tersebut ditampilkan di GIIAS Jakarta 2023. 

Selain seremoni penyerahan, Neta Arista Tebet juga menawarkan berbagai promo hingga akhir tahun, termasuk cicilan bunga 0 persen untuk konsumen yang melakukan leasing selama 6-12 bulan, dan gratis wallbox charger. Promo layanan purnajual juga disajikan, seperti garansi kendaraan selama 5 tahun/150.000 km, garansi baterai selama 8 tahun/180.000 km, serta layanan dan suku cadang gratis selama 4 tahun/50.000 km.