Arista Group Gelar Arista Otomotif Expo Medan, Penawaran Terbaik untuk Konsumen di Sumatera Utara
Gelaran Arista Otomotif Expo di Medan, Sumatera Utara. (Dok. Arista Group)]

Bagikan:

JAKARTA - Arista Group, diler resmi sejumlah kendaraan terkemuka di Indonesia, menggelar acara Arista Otomotif Expo Medan, yang bertujuan untuk memberikan penawaran terbaik kepada konsumen di wilayah Sumatera Utara. Acara ini berlangsung di Main Atrium Centre Point Mall, Medan, mulai 18-24 September 2023, dengan turut menghadirkan beragam kendaraan yang menarik perhatian.

"Kami berharap acara ini dapat memudahkan konsumen untuk mendapatkan banyak informasi dengan hadir pada satu tempat saja," kata Suandy Lim, Operational Manager Arista Group Sumatera, dalam pernyataannya, Kamis, 21 September.

Acara ini diikuti oleh lima merek terkemuka, termasuk Mercedes-Benz, Hyundai, Suzuki, Wuling, dan Honda. Setiap merek membawa beberapa model yang memiliki daya tariknya tersendiri bagi konsumen.

Mercedes-Benz memamerkan model-model premium, seperti A200 Sedan Progressive Line dan GSB 200 Progressive Line. Sementara itu, Honda membawa lini SUV yang meliputi CR-V, HR-V, dan WR-V RS. Suzuki juga memperkenalkan kendaraannya dengan menghadirkan Jimny MT VIN 22 dan XL7 Beta AT, sementara Hyundai hadir dengan Stargazer dan Palisade.

Wuling juga turut berpartisipasi dengan membawa Alvez EX serta kendaraan ramah lingkungan, Air ev Lite, yang baru saja diluncurkan bulan lalu. Kehadiran Wuling Air ev Lite memberikan pengunjung expo kesempatan untuk menjelajahi dunia mobil listrik dan mempertimbangkan untuk memiliki satu.

Arista Group juga memberikan berbagai penawaran menarik, seperti layanan uji coba kendaraan yang memberikan kesempatan bagi konsumen untuk merasakan sensasi berkendara mobil baru sebelum memutuskan untuk membelinya. Selain itu, grup ini juga menyediakan layanan perawatan, perbaikan, dan penjualan suku cadang, memberikan rasa aman kepada masyarakat Indonesia.

Dalam acara ini, berbagai jenis promosi tersedia. Misalnya, Mercedes-Benz mengundang pengunjung Arista Otomotif Expo untuk mengikuti Lucky Draw dengan hadiah menarik seperti MAP Gift Voucher dan Mercedes-Benz Collection untuk setiap pembelian mobil Mercedes-Benz selama berlangsungnya Arista Otomotif Expo. Selain itu, setiap pembeli unit mobil Mercedes-Benz akan mendapatkan servis berkala selama lima tahun, serta perlindungan ban selama dua tahun.

Wuling juga memberikan diskon spesial bulan ini dengan program "September Ceria" dan "Extra Lucky Wheel" yang memberikan hadiah dengan nilai antara Rp 250.000 hingga Rp 2.000.000 untuk setiap pembelian selama Arista Otomotif Expo.

Hyundai juga tidak ketinggalan dengan promo bunga 0 persen, DP ringan 5 persen, dan tenor selama delapan tahun. Pelanggan yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) akan mendapatkan voucher senilai Rp1 juta sebagai bonus.

Bagi yang tertarik untuk membeli Suzuki XL7, ada penawaran menarik dengan DP sebesar Rp20 juta, serta layanan servis, pergantian oli, dan suku cadang gratis selama tiga tahun, ditambah garansi mesin dalam periode yang sama. Selain itu, khusus di Arista Otomotif Expo, pengunjung dapat membeli model Jimny dengan harga khusus sebesar Rp441,5 juta.