Bagikan:

JAKARTA - Arista Group secara resmi menggelar kembali 'Arista Otomotif Expo' di dua kota besar, yaitu Banda Aceh dan Depok, sebagai upaya untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

Acara ini berlangsung dari 14 hingga 20 November 2023 di Aceh Plaza, Banda Aceh, dan dari 20 hingga 26 November 2023 di D'Mall Depok. Beberapa merek otomotif terkemuka di Indonesia, seperti Honda, Mitsubishi, Wuling, Hyundai, dan Mercedes-Benz, turut meramaikan pameran ini.

Kiki Attahiyyat, Digital Marketing & Communications Manager Arista Group, menjelaskan bahwa penyelenggaraan acara di dua kota berbeda yang dilakukan secara berdekatan bertujuan agar eksposur konsumen terhadap merek-merek otomotif yang dikelola oleh Arista dapat lebih kuat.

"Kami berharap pelaksanaan 'Arista Otomotif Expo' dapat memberikan kemudahan dan pengalaman terbaik kepada konsumen melalui informasi lengkap di satu tempat," ujar Kiki, seperti yang dikutip dalam keterangan yang diterima VOI, Jumat, 17 November.

Di Banda Aceh, acara tersebut berlangsung di Atrium Plaza Aceh, menampilkan berbagai model kendaraan dari empat merek ternama, seperti GLB 250 dari Mercedes-Benz, Alvez dan Almaz dari Wuling, WR-V dari Honda, dan Xpander Cross dari Mitsubishi.

Sementara itu, untuk wilayah Depok, Arista Group menggelar acara pada 20-26 November 2023 di D'Mall Depok, menampilkan beragam model dari merek otomotif ternama dalam berbagai segmen. Arista Group juga menawarkan berbagai promo spesial, termasuk 'Paint Protection' untuk setiap Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) melalui IMFI Syariah.

"Dalam upaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari segala segmen, Arista selalu berkomitmen. Melihat potensi di Depok, kami berusaha memperhatikan segmen syariah yang belum mendapatkan perhatian khusus dari dealer sebelumnya," pungkas Dwiantara Sandi, Operational Manager Honda Arista Jakarta.