Konsumen Sudah Bisa Pre-Book BinguoEV dengan Beragam Keuntungan, Apa Saja?
Wuling BinguoEV. (Foto: Afrizal Abdul Rahman (VOI) 

Bagikan:

JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) secara resmi mengumumkan pembukaan periode pre-book untuk kendaraan listrik terbarunya, BinguoEV (dibaca: Bing-go EV), dalam acara Pre-Launch Wuling BinguoEV di Atrium Circle Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang.

Para konsumen yang tertarik memiliki mobil listrik kedua dari Wuling di Indonesia dapat melakukan pemesanan mulai hari ini dengan berbagai keuntungan melalui Electric Icon Priority Pack.

“Kami terus mempertahankan komitmen kami untuk menyediakan solusi mobilitas yang ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia. Kami secara resmi membuka periode pre-book untuk konsumen dengan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan saat memesan BinguoEV dalam periode ini,” ujar Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, saat diwawancarai VOI di Tangerang, Kamis, 16 November.

Wuling BinguoEV merupakan produk kedua dari Wuling di segmen kendaraan listrik berbasis baterai di Indonesia setelah Air EV. Nama "Binguo" diambil dari bahasa Mandarin, yang berarti 'banyak' (bin) dan 'hasil' (guo). Selain itu, pengucapan "Binguo" juga terinspirasi dari kata dalam bahasa Inggris, 'bingo', yang mencerminkan ekspresi kebahagiaan dan kepuasan atas keberhasilan. BinguoEV menjadi wujud komitmen berkelanjutan dari Wuling sebagai produsen kendaraan listrik terkemuka setelah kesuksesan Air EV.

Kehadiran BinguoEV melengkapi lini kendaraan listrik Wuling di pasar Indonesia, memberikan opsi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat akan kendaraan ramah lingkungan. BinguoEV ditawarkan dalam dua varian jarak tempuh, yaitu 333 km dan 410 km, memberikan kenyamanan lebih bagi konsumen yang ingin melakukan perjalanan jarak jauh menggunakan kendaraan listrik ini.

Wuling memberikan keuntungan berupa Electric Icon Priority Pack senilai Rp47.000.000 khusus untuk 1.000 konsumen pertama yang memesan varian 410 km selama periode pre-book. Paket ini mencakup Lifetime Core EV Components Warranty untuk power battery, drive motor, dan motor control unit, perawatan berkala gratis hingga lima tahun, voucher listrik senilai Rp4.000.000, AC Charging Pile gratis, serta aksesoris gratis seperti storage box, kaca film, dan karpet.

Bagi konsumen yang memesan BinguoEV dengan jarak tempuh 333 km, mereka akan mendapatkan AC Charging Pile gratis dan aksesoris gratis seperti storage box, kaca film, dan karpet. Seluruh promo ini tentunya tunduk pada syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Baterai merupakan faktor penting yang menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih mobil listrik. Baterai Wuling BinguoEV sudah bersertifikat IP67 dan telah melewati berbagai uji coba untuk memastikan keamanan penggunaannya. Sebagai bentuk layanan tanpa khawatir, kami memberikan Lifetime Core EV Components Warranty yang mencakup power battery, drive motor, dan motor control unit. Ini merupakan layanan purnajual pertama di Indonesia yang diberikan oleh produsen mobil listrik kepada konsumennya,” tambah Dian Asmahani.

Bagi konsumen yang tertarik memiliki Wuling BinguoEV, Wuling membuka periode pre-book sebagai kesempatan istimewa yang sayang untuk dilewatkan. Anda dapat mengunjungi area pameran Wuling di Summarecon Mall Serpong, atau mengunjungi jaringan diler Wuling, atau mengakses website Wuling.id untuk melakukan pre-book mobil listrik terbaru dari Wuling.