Bagikan:

 

JAKARTA- Tahun 2023 menjadi tahun penuh semangat bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), di mana Mitsubishi XForce sebuah compact SUV dari Mitsubishi Motors diperkenalkan dan mulai dijual.

Pada kesempatan kali ini di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara, MMKSI menghadirkan upacara spesial yang bekerja sama dengan sembilan group diler lainnya seperti SUN Group, Dwindo Group, BRA Group, Mustika Group, Prabu Pendawa Group, Arista Group, Lautan Berlian Utama Motor Group, Deta Group, dan Salindo Group. 

Sebelumnya MMKSI  telah  mengirimkan ke konsumen pada 19 November lalu, di mana konsumen diundang secara langsung dan merasakan semangat menerima kunci yang akan mengantarkan mereka ke petualangan berkendara yang penuh  energi. 

"Penyerahan kunci ini sebagai bukti komitmen kami kepada pelanggan yang senantiasa menunggu XForce, kami akan memberikan layanan terbaik," kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, saat ditemui di Jakarta, Minggu, 26 November.

Pelaksanaan kegiatan ini ditujukan agar seluruh konsumen dapat merasakan kehangatan bersama brand Mitsubishi Motors, dan langsung membawa pulang unit yang telah diserahkan. 

"Dari Arista Group baru tahap pertama ini 5 unit, kalau Jabodetabek hari ini total 30 unit, untuk sesi sebelumnya minggu lalu dan minggu sebelumnya rata-rata per segmen itu ada 30-45. Jadi start-nya ada di Jabodetabek," ujar Eka Adriansyah, Branch Manager Mitsubishi Arista Kalimalang. 

Acara ini  menjadi simbol bagi konsumen untuk menempuh petualangan berbeda, yang akan diberikan oleh XForce dan menjadi gerbang untuk mereka dalam mengeksplor setiap life’s adventure dengan optimal. 

"Terima kasih untuk pelanggan yang rela menunggu kedatangan unit ini, dan atas kepercayaan yang telah diberikan. Pabrik kami di Karawang terus berkerja keras untuk menghadirkan kesempurnaan," papar Tetsuhiro Tsuchida.