Kantongi 4.000 SPK, MMKSI Janjikan XForce Dikirim Segera ke Konsumen
MMKSI melakukan penyerahan secara simbolis sebanyak 50 unit XFORCE kepada perwakilan diler. (Dok. MMKSI)

Bagikan:

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan bahwa kompak SUV terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu XFORCE akan segera didistribusikan kepada para konsumen di seluruh Indonesia mulai bulan November ini.

Sebagai langkah awal proses pendistribusian tersebut, MMKSI melakukan penyerahan secara simbolis sebanyak 50 unit XFORCE kepada perwakilan diler untuk segera dikirimkan kepada konsumen.

"Kami menyadari Mitsubishi XFORCE merupakan model terbaru yang paling ditunggu-tunggu, terutama oleh para konsumen yang telah melakukan pemesanan. Kami telah menjanjikan bahwa mobil ini akan sampai ke tangan para pemiliknya dimulai sejak bulan November ini," ujar Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita, dalam keterangan yang diterima VOI, Kamis, 16 November.

Lebih lanjut ia mengatakan pihaknya telah melakukan serah terima unit-unit XFORCE kepada grup diler dengan harapan ribuan unit itu dapat segera mengaspal di jalan-jalan di seluruh Indonesia dalam waktu dekat.

Selanjutnya ia mengatakan kehadiran kendaraan ini juga menandai era baru petualangan urban yang menggabungkan gaya, fungsionalitas, dan inovasi.

"Kami berharap konsumen dapat terus menikmati setiap perjalanan bersama XFORCE dan menciptakan kenangan bertualang yang menyenangkan dan tak terlupakan sebagai Mitsubishi Family," tambahnya.

Sejak memperkenalkan XFC Concept yang merupakan inspirasi dari Mitsubishi XFORCE, MMKSI telah membuka sistem pre-booking untuk masyarakat Indonesia yang tertarik dan berminat mendapatkan model ini.

Sejak dibukanya masa pre-booking yang berlanjut ke world premiere hingga perkenalan di kota-kota besar di Indonesia, MMKSI telah mengantongi lebih dari 4.000 SPK untuk pembelian Mitsubishi XFORCE.