MMKSI Targetkan Penjualan 2.000 Unit Selama IIMS 2024
Mitsubishi XForce. (Foto: Afrizal/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Mitsubishi turut ambil bagian dalam ajang IIMS 2024 dengan membawa berbagai line up menarik, termasuk XForce yang menjadi bintang pada ajang tahunan ini. 

Dalam pameran ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menargetkan SPK ribuan unit, hal tersebut diungkapkan oleh Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Iwan Kuncoro. 

"Untuk target di IIMS untuk target SPK kita menargetkan 2.000 unit," katanya, saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu, 17 Februari lalu. 

Lebih lanjut ia memaparkan, jika lebih rinci lagi salah satu modelnya yaitu Mitsubishi XPander menjadi model yang (komposisi) yang paling tinggi, dilanjutkan dengan XForce, hingga Pajero Sport. 

"Pertama itu untuk XPander, setengahnya lagi campuran XForce dan Pajero Sport," paparnya. 

Pada kesempatan kali ini Mitsubishi juga membawa dan sekaligus mengumumkan dimulainya penjualan L100 EV yang merupakan model kei-car kendaraan niaga ringan berbasis baterai (BEV) dan dilengkapi komponen listrik termasuk motor dan baterai penggerak.

"Kami juga menghadirkan L100 EV yang membuktikan kami sudah siap menyongsong ere kendaraan listrik di Indonesia," ujarnya. 

Mitsubishi juga menawarkan ragam promo menarik hingga layanan purna jual, seperti program down payment ringan, program bunga ringan, program SMART CASH, program konsumen loyal Mitsubishi Motors dan program Cicilan Pintar, dan gratis paket SMART, yang dapat dinikmati untuk pembelian model Mitsubishi Motors, MMKSI juga memberikan program tambahan spesial di luar program Februari 2024 untuk periode IIMS 2024.