Mitsubishi XForce Mulai Dikirim ke Konsumen
Penyerahan Unit Mitsubishi XForce. (Dok. MMKSI)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah diluncurkan secara global dalam World Premiere pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) mulai menyerahkan unit Mitsubishi XForce kepada pemiliknya.

MMKSI bersama diler-diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia menggelar acara Special Delivery Ceremony, yang diadakan khusus bagi para konsumen Mitsubishi XForce yang telah melakukan proses pembelian unit sejak kendaraan ini diluncurkan.

Special Delivery Ceremony ini akan dilaksanakan secara bertahap selama bulan November di sejumlah grup diler Mitsubishi Motors di Indonesia, dan untuk tahap pertama, seremoni akan dilakukan di wilayah Jabodetabek.

"Kami sangat memahami bagaimana istimewanya momentum ketika XForce akhirnya bisa kami serahkan secara langsung kepada para pemilik barunya. Lewat momentum ini, kami ingin menunjukkan apresiasi kami kepada para konsumen yang telah menjadi pelanggan setia Mitsubishi Motors, sekaligus sebagai penyambutan kami kepada mereka sebagai anggota Mitsubishi Family yang baru," kata Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI, dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Senin, 20 November.

Lebih lanjut ia mengatakan, MMKSI berharap Mitsubishi XForce dapat menjadi partner baru yang dapat diandalkan untuk menjalani Life’s Adventure sehari-hari, dan akan semakin banyak lagi pengalaman yang menyenangkan tercipta bersama mobil ini.

"Support MMKSI tentunya tidak akan berakhir di sini, karena kami akan terus menemani para konsumen Mitsubishi Motors dan menjamin kemudahan untuk mendapatkan perawatan purnajual secara konsisten," tambahnya.

Seperti diketahui Mitsubishi XForce merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV 5-seater yang dikembangkan dengan fokus bahwa model ini digunakan di wilayah ASEAN.

Memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV autentik, yang berdasarkan pada konsep “Best-suited buddy for an exciting life”. Menyuguhkan bodi yang berukuran compact, menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan, XForce adalah compact SUV yang memberikan rasa aman dalam pengendalian serta dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan, sekaligus menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari.