Bagikan:

JAKARTA - Sejak diluncurkan tahun lalu di ajang GIIAS 2023, Mitsubishi XForce berhasil menjadi pilihan menarik bagi konsumen Indonesia. Alhasil SUV terbaru ini adalah salah satu andalan penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Desain eksterior XForce terbilang modern dan sporty, dengan garis-garis tegas yang memberikan kesan SUV yang tangguh.

8

"Mitsubishi XForce hadir dari hasil studi mendalam yang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif di ASEAN. Menawarkan kelincahan dan efisiensi dari sebuah kendaraan 5-seater, model ini mengkombinasikan utilitas, kehandalan di berbagai medan, kenyamanan sebuah SUV, serta performa khas Mitsubishi Motors yang menjadikan model ini sebagai pesaing yang diperhitungkan di pasar compact SUV," kata General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI Intan Vidiasari dalam keterangan resminya, Jumat, 25 Oktober.

Sementara, kabin XForce dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang, dengan ruang kaki yang lega dan berbagai fitur modern. Misalnya, XForce dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan aktif dan pasif, seperti ABS, EBD, BA, hingga fitur keselamatan modern seperti blind spot warning dan rear cross traffic alert.

3

Adanya fitur drive mode memungkinkan pengemudi untuk menyesuaikan karakter mobil sesuai dengan kondisi jalan. Lalu Active Yaw Control amat membantu meningkatkan stabilitas kendaraan saat menikung, sementara, Hands-free Power Liftgate memudahkan membuka dan menutup bagasi secara otomatis.

"Menurut saya, fitur-fitur di Xforce sangat menunjang bagi pengemudi, seperti head unit yang bagus, kick sensor, blind spot warning, dan mode drivenya. Semua fitur ini juga menunjang kenyamanan," ungkap salah satu konsumen Mitsubishi XForce Taufan.

Lalu untuk performanya, mesin XForce diklaim mampu memberikan performa yang baik dan responsif, cocok untuk penggunaan sehari-hari maupun perjalanan jauh. XForce menggunakan mesin kode 4A91 berkapasitas 1.499 cc yang bisa memuntahkan tenaga 77 kW di 6.000 rpm dan torsi 141 Nm di 4.000 rpm. Tenaga itu disalurkan melalui transmisi CVT. Mesin ini juga ditopang ground clearance yang tinggi, jadi amat cocok untuk kondisi jalan di Indonesia yang beragam.

Salah satu keunggulan lain yang disukai konsumen terutama jika digunakan untuk perjalanan jauh adalah kapasitas bagasi XForce terbilang luas di kelasnya, sehingga sangat praktis untuk membawa banyak barang bawaan.

Selain hal di atas, ada juga sistem audio berkualitas yang menghasilkan suara jernih dan mengesankan dan tak ketinggalan harga XForce diklaim cukup kompetitif dibandingkan pesaing di kelas yang sama. Model satu ini dibanderol mulai dari Rp381,9 jutaan.