Wujudkan Komitmen untuk Konsumen, Neta Beri Jaminan Lifetime Warranty untuk NETA V
Neta V. (Dok. Neta Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - PT Neta Auto Indonesia (NETA) kembali memberikan berbagai kemudahan untuk calon konsumen tanah air, mulai dari pengembangan jaringan diler dengan DC fast charging, hingga berbagai layanan purnajual menarik.

Tak hanya itu saja, dalam upaya meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap kendaraan listrik yang saat ini sedang menjadi tren industri otomotif, Neta memberikan jaminan yang memberikan kepuasan dan menguntungkan berupa Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods untuk pembelian unit Neta V.

“Melihat animo masyarakat yang luar biasa terhadap mobil listrik khususnya untuk Neta V, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen maupun calon konsumen kami. Khusus untuk 2.024 konsumen pertama, kami akan menjamin garansi seumur hidup untuk beberapa komponen utama yang ada pada unit Neta V khususnya pada baterai," kata Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia, dalam keterangan, Rabu, 6 Desember.

Seperti diketahui komponen utama sebuah mobil listrik terletak pada baterai, yang disematkan sebagai sumber untuk menggerakkan kendaraan. Dengan demikian Neta memberikan perhatian khusus pada komponen utama ini, mulai dari pengisian daya yang cepat melalui DC fast charging,hingga Lifetime Warranty Unlimited yang akan diberikan kepada konsumen Neta V.

Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan pengguna garansi ini diberikan juga untuk komponen lain, yang berfungsi sebagai penunjang komponen utama untuk menghasilkan daya yaitu drive motor dan control distribution system.

Nah, Neta juga memberikan tambahan 1 tahun periode gratis biaya perawatan berkala di bengkel resmi yang meliputi jasa, spare parts dan material lainnya menjadi 5 tahun atau dengan jarak tempuh 50.000 Km, dan berlaku di seluruh Indonesia.

Sementara itu, menjelang akhir tahun Neta juga memberikan tambahan promo menguntungkan bagi 1.000 konsumen pertama. Dimana setiap pembelian di diler resmi, konsumen berkesempatan mendapatkan gratis saldo PLN hingga total 2,5 juta atau setara dengan 1.000 KW.

“Selain menawarkan kendaraan yang tepat guna dengan teknologi ramah lingkungan, kami juga ingin memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki kendaraan listrik impiannya. Kami berharap melalui program yang kami tawarkan ini dapat menjadi solusi dan meningkatkan kepercayaan konsumen untuk beralih kepada mobil listrik," pungkas Jason.