Bagikan:

JAKARTA - Pada ajang Indonesia Motorcycle Show 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan New Honda Scoopy dengan varian warna dan striping terbaru.

New Honda Scoopy kini hadir dengan beragam pilihan warna yang menarik pada varian Stylish dan Prestige, mempersembahkan sentuhan segar dan desain yang lebih modern.

Varian Stylish menawarkan kombinasi warna baru, seperti Stylish Green yang menambah pilihan warna Stylish Red yang sudah ada sebelumnya. Sementara itu, varian Prestige hadir dengan sentuhan lebih berkelas melalui kombinasi warna hitam pada Prestige Black yang melengkapi pilihan warna Prestige White, cocok untuk gaya hidup pengguna yang berbeda.

Direktur Pemasaran AHM, Octavianus Dwi, menyatakan komitmen tinggi AHM dalam terus melakukan inovasi terhadap seluruh produk guna memberikan kepuasan maksimal kepada konsumen. Ia menekankan bahwa perubahan tampilan pada New Honda Scoopy bertujuan untuk memperkuat citra skutik trendsetter di Tanah Air.

"Penambahan pilihan warna dan desain striping terbaru pada New Honda Scoopy memberikan kesempatan bagi para pecinta motor skutik untuk menunjukkan gaya unik mereka dan menjadi pusat perhatian. Garansi rangka terbaru juga memberikan kepercayaan diri lebih saat menggunakan sepeda motor ini sesuai gaya hidup unik dan modis yang dimiliki," ujar Octa, di Tangerang, Rabu, 25 Oktober.

4

Semua varian Stylish dan Prestige dilengkapi dengan jok berwarna coklat yang menambah kesan unik pada desain New Honda Scoopy secara keseluruhan.

Tidak hanya itu, selain penambahan pilihan warna pada varian Stylish dan Prestige, striping yang diperbarui juga diberikan pada varian lainnya, seperti Sporty, Fashion, dan Stylish, membuatnya semakin menarik perhatian pecinta skutik di Indonesia.

Varian Sporty dan Fashion mempertahankan pilihan warna yang sudah ada sebelumnya, seperti Sporty Grey dan Sporty Red untuk varian Sporty, serta Fashion Blue dan Fashion Brown untuk varian Fashion.

New Honda Scoopy varian Sporty hadir dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Grey, sementara varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Brown, dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta sebesar Rp21.975.000.

Sementara itu, Varian Stylish dengan pilihan warna Stylish Red dan Stylish Green, serta varian Prestige dengan pilihan warna Prestige White dan Prestige Black, dijual dengan harga OTR DKI Jakarta sebesar Rp22.780.000.