Bagikan:

JAKARTA - Honda Vario 160 kini tampil berbeda pada awal tahun 2024, di mana hadir dengan penambahan pilihan warna premium mencolok dan desain striping yang menarik.

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda Vario 160 yang tampil lebih segar dan sporty. Pilihan warna Active Matte Red dan Active Matte Black pada tipe CBS kini semakin lengkap dengan kehadiran warna Active Matte Blue. Sedangkan pada tipe ABS, warna Grande Matte Blue melengkapi warna Grande Matte White dan Grande Matte Black. Tipe CBS Grande juga memperoleh pilihan warna yang sama dengan tipe ABS.

9

Pada tipe ABS dan CBS Grande, terdapat velg berwarna burnt titanium dan emblem Vario yang memberikan kesan premium. Selain itu, tipe CBS mendapatkan desain stripe baru dengan garis tipis dan tajam berwarna terang, menambah kesan sporty.

Octavianus Dwi, Direktur Pemasaran AHM, menyatakan bahwa penambahan warna dan desain stripe baru bertujuan untuk memberikan pilihan yang lebih beragam kepada konsumen. Langkah ini diambil untuk memenuhi kebutuhan para penggemar skutik premium di Indonesia yang menginginkan tampilan yang lebih mewah dan sporty sesuai gaya berkendara mereka.

"Dengan kehadiran warna dan striping baru pada Honda Vario 160, kami ingin mempertahankan kebanggaan pengendara dengan karakter premium dan performa tinggi yang selalu dapat dibanggakan," kata Octa.

Penambahan warna dan perubahan desain striping semakin memperkuat karakter sporty, canggih, dan berkelas dari Honda Vario 160. Dengan bodi yang besar dan garis tegas, motor ini menambah kepercayaan diri pengendaranya. Didukung oleh ukuran ban tubeless yang lebar (depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14), Honda Vario 160 memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara.

AHM menjual All New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta, yaitu Rp 26.639.000 untuk tipe CBS Active, Rp 26.889.000 untuk tipe CBS Grande, dan Rp 29.513.000 untuk tipe ABS.