Semakin Menarik, Yamaha Rilis WR155R dengan Warna dan Grafis Baru
Yamaha WR155R. (Dok. Yamaha Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Memulai tahun 2024, Yamaha memberikan sentuhan segar pada WR155R dengan meluncurkan warna dan grafis baru. Motor unggulan ini tampil lebih menarik, menjadikannya mitra ideal bagi para petualang yang senang menjelajahi berbagai medan tantangan.

Prestasi sebagai "The Real Adventure Partner" semakin tertanam kuat pada WR155R dengan penyematan warna dan grafis terbaru ini. Yamaha merilis dua varian baru, yakni WR155R Black dengan desain hitam, cyan, dan oranye, mencerminkan karakter sporty, agresif, dan modis. Kesan trendi semakin terpancar dengan sentuhan oranye pada bagian body dan buritan motor. Selanjutnya, WR155R Blue menampilkan grafis baru dengan warna biru khas Yamaha, memberikan kepercayaan diri ekstra bagi pengendara.

"Memulai tahun baru 2024 ini, kami meluncurkan WR155R dengan warna dan grafis terbaru khususnya untuk para pecinta adventure di Indonesia. Kami harapkan ini dapat semakin menyemangati mereka dalam melakukan aktivitas harian maupun hobi lainnya yang terus berkembang menggunakan WR155R," ujar Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing, Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

7

WR155R, sebagai "The Real Adventure Partner," membawa mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 12,3 KW (16,7 hp) pada 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm pada 6.500 rpm. Performa tangguh dan bertenaga ini membuat WR155R handal untuk menjelajah berbagai kondisi jalan.

Motor ini dilengkapi suspensi telescopic tipe panjang dengan diameter besar (41 mm), memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara off-road dengan kemampuan daya redam yang baik. Penggunaan ban dual purpose meningkatkan mobilitas saat berkendara di berbagai medan. Desain jok bergaya YZ Series yang rata memberikan kelincahan saat bermanuver.

WR155R dengan warna dan grafis baru ini ditawarkan dengan harga Rp 38.600.000 on the road Jakarta. Sebuah inovasi yang diharapkan dapat memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para penggemar petualangan