Bagikan:

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hari ini memperkenalkan warna baru untuk Gear 125, dengan kombinasi warna dan grafis yang energik, menambah kepercayaan diri dalam setiap perjalanan.

Asisten Manajer Umum Pemasaran dan Hubungan Masyarakat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, menjelaskan bahwa kebutuhan berkendara yang beragam serta karakter konsumen yang terus berkembang mendorong Yamaha untuk selalu menyajikan kendaraan roda dua yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

"Kami hadirkan warna baru untuk Yamaha Gear 125 dengan kombinasi warna dan grafis yang dapat meningkatkan kepercayaan diri pengguna, serta menyertakan berbagai fitur yang mendukung gaya hidup aktif konsumen masa kini," katanya dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Jumat, 15 Maret.

Yamaha Gear 125 kini hadir dengan desain grafis dan warna baru dalam dua varian, yaitu Yamaha Gear 125 Versi S dan Versi Standar, yang pasti sesuai gaya pengguna.

4

Versi S Yamaha Gear 125 hadir dengan warna Matte yang modern, seperti Matte Blue dan Matte Red, dengan garis grafis yang dipercantik dengan aksen emas, memberikan kesan yang lebih modern. Balutan warna ini dipadukan dengan jok berwarna coklat, menambah kesan berkelas pada Yamaha Gear 125 Versi S. Selain itu, emblem GEAR 125 yang diberi warna baru juga menambah kesan premium pada tampilan Yamaha Gear 125 Versi S.

Sementara itu, Yamaha Gear 125 Versi Standar hadir dalam 5 pilihan warna baru yang energik dan sporty, menggunakan warna yang lebih terang dan menyala. Seperti kombinasi warna Hitam yang kuat dengan dominasi biru tua, serta pilihan warna Merah dengan sentuhan biru dan putih yang memberikan kesan muda dan sporty yang kuat. Selanjutnya, warna Cyan yang energik dipadukan dengan warna silver favorit, dan warna Dull Blue yang diperbarui dengan tambahan warna biru navy dan grafis hijau. Akhirnya, kombinasi warna Olive dengan sentuhan orange dan sand yang menarik.

Yamaha Gear 125 telah dikenal luas sebagai motor skutik serba bisa dengan daya tahan yang diakui. Selain desainnya yang sporty dan modern, Yamaha Gear 125 menjadi pilihan skutik entry level unggulan dengan kapasitas mesin 125cc yang irit dan responsif, berkat teknologi Blue Core yang memberikan sensasi berkendara yang mengesankan di segala medan, dengan performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar.

Tak hanya itu, Yamaha Gear 125 cocok digunakan sebagai skutik andalan untuk generasi muda yang aktif, dilengkapi dengan fitur lengkap seperti double hook yang dapat membawa berbagai barang, soket listrik untuk pengisian daya ponsel pengendara, dan pijakan kaki anak. Kualitas Yamaha Gear 125 juga terjamin dengan Garansi 5 Tahun.

Yamaha Gear 125 Versi Standar dengan tampilan warna baru sudah tersedia di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp18.505.000 OTR Jakarta, sementara Yamaha Gear 125 Versi S dijual dengan harga Rp 19.220.000 OTR Jakarta.