Tampilan Warna Baru Yamaha Skutik Gear 125
Yamaha Gear 125. (Dok. Yamaha)

Bagikan:

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor (YIMM) memberikan penyegaran pada salah satu skutiknya, Gear 125. Model tersebut kembali hadir dengan tampilan terbaru. Yamaha menghadirkan tujuh pilihan warna terbaru bagi konsumen 

"Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen beragam, membuat kami selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Oleh karena itu kami menghadirkan 7 warna baru pada Yamaha Gear 125 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya untuk tampil beda di setiap momen,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT YIMM, dalam keterangan resmi.

Yamaha memperbarui dua varian pada skutik Gear 125, yakni Gear S dan Gear Standard. Memiliki konsep yang elegan dan artistik, Gear S Version dilengkapi warna Matte Blue dan Matte Red dengan pola yang simpel.

Sedangkan, Gear Standard Version memiliki pembaruan dengan lima warna. Mengusung konsep "Active" dan "Artistic", YIMM menghadirkan beberapa warna terbaru seperti Dull Blue, Orange Green, Cyan Yellow, Black Navy, dan Red Grey.

Meskipun demikian, pembaruan hanya berlaku pada pemilihan opsi warna. Pabrikan masih menyematkan mesin yang sama seperti Gear 125 sebelumnya. Dengan dibekali mesin berkapasitas 124,9 cc berpendingin udara 4-tak SOHC, motor tersebut memiliki tenaga 7 dk dan torsi 9,5 Nm.

Yamaha juga menyematkan beberapa fitur yang dapat membantu pengendara, seperti double hook, electric power socket, serta terdapat pijakan untuk kaki anak-anak.

Gear 125 yang memiliki tampilan terbaru tersedia pada jaringan diler resmi Yamaha dengan harga Rp18,2 juta OTR Jakarta untuk Standard Version. Sedangkan, Yamaha Gear 125 S Version dihargai Rp18,9 juta OTR Jakarta.