Inilah Tampilan Desain dan Warna Terbaru Yamaha MX King 150 
Yamaha MX King 150 dengan tampilan terbaru. (Dok. Yamaha Motor Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah meluncurkan penyegaran pada skutik Gear 125, kali ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan pembaruan pada salah satu motor bebeknya, MX King 150 pada awal Mei ini.

MX King 150 hadir dengan desain baru. Pada bagian samping motor dibuat lebih simetris yang membantu motor mendapatkan downforce yang optimal.

Selain tampilan desain yang baru, Yamaha Indonesia juga menyediakan grafis warna terbaru, yakni warna Cyan dan Red. Opsi warna "Red" terdiri dari kombinasi warna hitam, biru, putih, dan abu-abu.

Lalu warna "Cyan" pada MX King 150 terdiri dari kombinasi warna hitam, merah, dan putih. Untuk menambah kesan keren pada opsi "Cyan" juga ditampilkan pelek berwarna Cyan (biru terang kehijauan) pada bagian depan dan pelek belakang berwarna hitam.

Namun untuk fiitur maupun teknologi yang diusung tetaplah sama seperti MX King 150 sebelumnya. Dilengkapi suspensi monoshock pada bagian belakang dan pijakan kaki berkendara yang bisa dilipat membuat semakin nyaman dalam bermanuver saat menikung.

Dengan mengusung gaya sport, MX King 150 menggunakan tiga buah lampu LED (dua low beam, satu high beam) dengan lampu utama yang memberikan pencahayaan maksimal.

Antonius Widiantoro, selaku Asst. General Manager Marketing - Public Relations PT YIMM, mengatakan tampilan terbaru dari MX King 150, makin membuat pengendara percaya diri untuk mengendarai motor yang dijuluki "King of Street" atau raja jalanan ini.

"Ini mempertegas karakter Yamaha MX King 150 kian sporty, agresif dan gagah. Serta menambah percaya diri biker kala berkendara di jalanan dengan motor 'King of Street' ini," ujar Antonius dalam keterangan resmi.

MX King 150 telah menjadi motor bebek unggulan pabrikan Jepang tersebut sejak dirilis tahun 2015. Bahkan, motor bebek tersebut cukup konsisten meraih penghargaan "Best Cub 150".

Dari segi tenaga, Yamaha MX King 150 masih digandrungi mesin 150 cc fuel injection berpendingin cairan dengan transmisi lima percepatan yang mampu mengeluarkan daya 15,3 dk dan torsi 13,8 Nm.

Dengan tampilan lebih baru, Yamaha membanderol MX King 150 seharga Rp25,8 juta OTR Jakarta.

Terkait