Kembaran Yamaha MX King Dapat Penyegaran di Thailand, Punya Fitur Lebih Canggih
Yamaha Exciter 2024. (Dok. Greatbikers)

Bagikan:

JAKARTA - Yamaha Thailand resmi meluncurkan Exciter atau MX King 2024 dengan beberapa penyegaran, baik dari desain hingga warna baru yang lebih sporty. 

Mengutip dari laman Greatbikers, Selasa, 26 Maret, terdapat juga fitur modern yang disematkan pada Yamaha Exciter (MX King) 2024.

Lebih detailnya, bicara desain Exciter terbaru dilengkapi dengan lampu depan terpisah yang sudah LED dan lampu sorot rendah dan tinggi dengan dengan Daytime Running Light, sementara itu lampu belakang juga sudah LED. 

Masuk ke bagian fitur, motor satu ini dibekali dengan fitur keyless entry atau di Yamaha disebut sebagai Smart Key System, sistem kunci jarak jauh yang cerdas, tentunya memberikan kemudahan bagi setiap para pengguna. 

3

Selain itu, bagi yang cemas kehabisan daya handphone saat perjalanan saat ini tak perlu khawatir lagi, sebab motor satu ini sudah dilengkapi dengan DC charging socket yang memiliki kapasitas 12V. 

New Yamaha Exciter tetap hadir dengan DNA sport dan masih mengusung mesin 155 cc yang dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan, serta tersedia kopling Assist & Slipper yang akan membantu meredam tenaga roda belakang saat melakukan perpindahan gigi.  

Hal menarik lainya motor ini dilengkapi dengan tangki bahan bakar 5,4 liter, Full LCD Meter, layar LCD speedometer, desain sporty dengan dashboard digital, full system, modern, menampilkan semua fungsi lengkap yang sama seperti sebelumnya.Kemudian jok yang dibikin model bertingkat untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pengendara dan pembonceng.

Sayangnya belum diketahui harga resmi Yamaha MX King terbaru ini. Tapi kemungkinan besar akan lebih mahal berkat penambahan beberapa fitur menarik.