Belum Rilis, KTM Tertangkap Kamera Uji Coba Duke 390 Terbaru
KTM Duke 390 yang sedang diuji coba. (Dok. Motorrad)

Bagikan:

JAKARTA - Baru-baru ini KTM tertangkap kamera sedang mengetes generasi terbaru dari model Duke 390 tanpa diselimuti corak kamuflase.

Terlihat desain motornya cukup modern dengan beberapa penyegaran, di antaranya memiliki skema warna yang baru, serta tampilan yang lebih dinamis dan sporty.

Lampu bagian depan motor ini menggunakan full LED. KTM mengusung desain tajam bagian depan yang dapat membantu aerodinamika yang mempengaruhi performa motor, dikutip dari laman Rushlane, Jum'at, 28 April.

Berpindah ke bagian samping, KTM mengubah desain yang mendekati bagian tangki. Pabrikan asal Austria tersebut juga mengusung kluster instrument dengan TFT full colour.

Pemasangan TFT bertujuan sebagai penanda fitur yang akan disematkan pada motor ini, seperti kontrol traksi dan cornering ABS. Pada bagian lampu belakang, serta swing arm juga diperbarui.

Terlihat juga ada pengaturan preload dan rebound pada suspensi belakang, yang sekilas menyerupai RC390. Cakram rem dan kaliper terlihat dipasang pada bagian kanan pelek, yang sebelumnya dipasang pada bagian kiri.

Pabrikan belum memberitahu perihal mesin yang akan digunakan. Namun, kemungkinan Duke 390 akan dinaikkan performanya bila dibandingkan dengan pendahulunya.