Bagikan:

JAKARTA - Merek motor listrik Volta turut ambil bagian dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 Surabaya, dengan meluncurkan dua model unggulan terbarunya yaitu ‘Volta Eagle’ dan ‘Volta Cyrus’.

Kedua motor listrik baru merupakan simbol dari dedikasi Volta dalam menghadirkan inovasi terdepan, dalam industri kendaraan listrik di Indonesia.

"Partisipasi kami dalam IIMS 2024 Surabaya merupakan sebuah langkah penting dalam misi Volta untuk menyediakan solusi mobilitas yang ramah lingkungan dan inovatif untuk masyarakat Indonesia. Dengan peluncuran produk terbaru kami, kami berharap agar dapat terus memberikan kontribusi untuk menuju perubahan positif dalam industri otomotif di Indonesia," kata CEO Volta Group Okie Octavia Kurniawan, dalam keterangannya, Jumat, 31 Mei.

Volta Eagle sebagai penerus dari Volta 401 mengeluarkan pesona modern urban yang dinamis. Warna Eagle yang tersedia meliputi Midnight Black, Candy Red, Metallic Grey, Sporty White, Lemonade Yellow, dan Emerald Green. Selain itu, Volta Eagle memiliki peningkatan signifikan pada shock absorber dibandingkan dengan Volta 401, sehingga memberikan kenyamanan berkendara yang lebih baik. Volta Eagle dapat dibeli dengan harga Rp18,5 juta (OTR Jakarta).

5

Sementara itu, Volta Cyrus sebagai generasi terbaru dari Mandala menawarkan gaya stylish retro yang memikat perhatian. Warna Cyrus yang tersedia adalah Silverstone Grey, Dove Black, Metallic Grey, Lavender, Snow White, Ferrari Red, dan Brilliant Orange, memberikan pilihan yang kaya bagi konsumen yang menginginkan tampilan klasik namun tetap modern. Volta Cyrus dapat dibeli dengan harga Rp19,7 (OTR Jakarta).

Bersamaan dengan perilisan dua varian terbaru, Volta juga merayakan langkah besar lainnya dengan memperkenalkan layanan Semolis (sewa motor listrik) di Surabaya dan Bali sebagai perluasan layanan yang sebelumnya telah hadir di Jabodetabek.

Dengan harga yang kompetitif dan kemudahan kepemilikan, Semolis menjadi solusi ideal bagi masyarakat khususnya para ojek online yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan. Harga sewa motor listrik Volta di Surabaya adalah Rp35.000 per hari selama 360 hari, sementara di Bali adalah Rp50.000 per hari selama 450 hari. Yang lebih menarik lagi, setiap penggunaan Semolis dapat untuk memiliki motor Volta secara permanen setelah masa kontrak selesai.

“Perluasan infrastruktur kendaraan listrik yang kami lakukan merupakan bagian dari komitmen kami untuk menyediakan akses yang lebih luas terhadap solusi mobilitas yang berkelanjutan. Melalui Peluncuran layanan Semolis di Surabaya dan Bali, kami berharap dapat membantu masyarakat terutama para pengemudi ojek online, dalam mengadopsi kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan dan ekonomis,” tambah Okie.

Volta menyediakan promo-promo menarik di pameran ini, termasuk subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta, diskon tambahan hingga Rp1 juta, serta diskon DP Rp500 ribu untuk cicilan tertentu. Para pengunjung pameran juga berkesempatan untuk mendapatkan keanggotaan gratis selama 1 tahun senilai Rp600 ribu, serta exclusive t-shirt Volta sebagai bentuk apresiasi atas dukungan mereka.