Bagikan:

JAKARTA - Volta, entitas anak PT NFC Indonesia Tbk belum lama ini meluncurkan dua model baru yaitu Volta MandalaX dan Volta PatriotX, di ajang bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Model MandalaX yang merupakan penerus yang lebih canggih dari pendahulunya yaitu Mandala dibanderol dengan harga Rp25,6 juta, dan hadir dalam pilihan warna Silverstone Grey, Candy Red, Royal Blue, Matte Black dan Sporty White memberikan berbagai opsi gaya.

Sementara itu, untuk Volta PatriotX dirancang untuk mereka yang membutuhkan performa lebih tinggi dan daya tahan ekstra. Model satu ini dibanderol dengan harga Rp28,8 juta dan keduanya sudah bisa dipesan.

Namun demikian bagi yang memesan kedua model tersebut harus bersabar, karena waktu tunggu motor tersebut untuk sampai ke garasi rumah tidak sebentar.

"Sudah bisa dipesan dan bagi yang tertarik indent 2 bulan untuk kedua model baru," kata salah satu tenaga penjual, kepada VOI, di pameran GIIAS.

Ditambahkannya, harga tersebut belum mendapatkan subsidi. Namun, sudah ada beberapa pelanggan yang memang tertarik.

"Harga belum subsidi, tapi beberapa pengunjung sudah ada yang pesan dengan harga aslinya," tambahnya.

Seperti diketahui, ketika sudah mendapatkan subsidi pemerintah harga motor listrik keduanya otomatis akan turun, senilai Rp7 juta.

Sebagai tambahan informasi, saat ini Volta telah memiliki berbagai model seperti Eagle Reguler, Cyrus, Virgo Reguler, Mandala Reguler hingga 401. Menyoal harganya tentu bervariasi mulai dari Rp9 jutaan sudah termasuk subsidi pemerintah.