Motor Listrik Volta Mandala Dapat Skema Warna Baru, Mejeng di PEVS 2024
Warna baru Volta Mandala. (Foto: dok Afrizal/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Volta Indonesia Semesta sebagai produsen motor listrik Volta meluncurkan warna baru untuk model Mandala di pameran Perikilindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024.

Chief Marketing Officer Volta Indonesia Wiwin Dewi Herawati, mengatakan varian warna baru hadir pada model Mandala yaitu yellow dan brilliant white.

"Sebenarnya kita sudah rilis pada bulan Ramadan, tapi baru kita bisa kenalkan ke publik pada pameran kali ini," katanya, kepada awak media, di Jiexpo Kemayoran, Selasa, 30 April.

Sekilas untuk detail warna yellow terdapat kombinasi putih pada bagian dasi motor, sementara itu warna putih juga disematkan pada bagian belakang dekat area lampu yang memanjang hingga ke kursi.

Balik lagi ke Volta Mandala dengan warna baru, motor satu ini dibanderol mulai Rp18,9 jutaan belum mendapatkan insentif dari pemerintah berupa Rp7 juta. Artinya, harga motor tersebut bisa turun drastis bahkan pada pameran kali ini mendapatkan diskon Rp1 juta.

"Motor satu ini sudah dipesan banyak distributor, tapi saya harus lihat lagi datanya, tapi sepertinya sudah ratusan," paparnya.

Selama pameran PEVS, Volta memberikan berbagai keuntungan dengan memberikan potongan harga Rp1 juta, dengan begitu harga untuk Mandala hanya menyentuh Rp10.950.00 juta, termasuk pembeli dapat satu tahun membership untuk sistem ganti baterai atau disebut SGB Volta senilai Rp600 ribu.