Bagikan:

JAKARTA - PT Sokonindo Automobile, pemegang merek DFSK dan SERES di Indonesia resmi memperkenalkan SERES 7, yang merupakan line up tertinggi dari SERES di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024.

Director of Sales Centre, PT Sokonindo Automobile Cing Hok mengatakan bangga dapat menghadirkan line-up luxury dari SERES di ajang IIMS Surabaya 2024.

"Merupakan suatu kebanggaan bagi kami, PT Sokonindo Automobile untuk menghadirkan SERES 7 di Surabaya untuk diperkenalkan kepada pasar otomotif Indonesia. IIMS merupakan ajang pameran otomotif besar di Indonesia yang tidak bisa kami lewatkan dan kami bangga dapat memperkenalkan produk terbaru kami di ajang IIMS Surabaya 2024 kali ini," katanya, dalam keterangan resmi, Kamis, 30 Mei.

Seperti diketahui, SERES 7 adalah merupakan kasta tertinggi dalam jajaran produk SERES atau dikenal sebagai Huawei AITO M7 di China Sebuah SUV mewah, 6 seaters, yang memadukan kombinasi tenaga baterai 40 kWh dengan mesin berbahan bakar bensin 1.5 liter turbo yang fungsinya sebagai Extended Range Electric Vehicle (EREV).

Huawei AITO M7 sendiri pernah bikin rekor pengiriman ke konsumen Januari lalu dengan rekor pengiriman 32.973 unit di China dan sejak diluncurkan pada September 2023, M7 telah mengumpulkan lebih dari 140.000 pesanan hingga Februari 2024.

Tak hanya SERES 7, terdapat beberapa model yang dibawa pada pameran kali ini, termasuk mobil listrik dalam kota SERES E1, Mobil Listrik SERES E1 yang dirancang untuk 4 orang penumpang, merupakan mobil listrik berbasis baterai kompak dengan desain yang stylish, modern dan yang ditawarkan dengan harga yang menarik sehingga menjadi pilihan yang sangat atraktif bagi konsumen yang mulai ingin beralih ke mobil listrik.

SERES E1 hadir dengan dua varian, yaitu E1 Type B yang dipasarkan dengan harga Rp 199 juta dan E1 Type L yang dibanderol dengan harga Rp.229 juta (on-the-road Surabaya). Dengan harga ini, maka SERES E1 saat ini merupakan mobil listrik yang paling kompetitif dibanding pesaing di kelas yang sama. Selain line-up SERES, PT Sokonindo juga menghadirkan line-up DFSK yaitu dari model DFSK Glory 560.

“Mobil listrik SERES E1 yang kami luncurkan sejak tahun lalu diharapkan mampu mendukung program kebijakan pemerintah Indonesia dan berperan aktif dalam proses transisi menuju era mobil listrik sekaligus melayani kebutuhan mobilitas ramah lingkungan bagi masyarakat khususnya yang tinggal di perkotaan," tambahnya.

Selama pameran IIMS Surabaya 2024 berlangsung, SERES menawarkan berbagai program promosi yang sangat menarik bagi konsumen yang berminat untuk memiliki mobil listrik SERES E1. Pengunjung yang bertransaksi selama pameran berlangsung, dapat menikmati program IIMS Surabaya 2024 dengan program  khusus, termasuk wall charger dan instalasi secara gratis untuk setiap pembelian DFSK Gelora E & gratis Wall Charger untuk setiap pembelian SERES E1, hingga potongan harga hingga Rp15 juta untuk setiap pembelian SERES E1.