Setelah PEVS di Jakarta, Seres E1 Kembali Mendapat Respons Positif di Pergelaran IIMS Surabaya 2023
Seres E1 saat ditampilkan di IIMS Surabaya 2023. (Dok. PT Sokonindo Automobile)

Bagikan:

JAKARTA - Sukses mendapat respons positif dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, PT Sokonindo Automobile kembali memperkenalkan merek Seres dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023.

Merek Seres kembali menerima sambutan yang positif dari pengunjung IIMS Surabaya yang mengunjungi booth mereka dalam acara yang berlangsung dari 31 Mei hingga 4 Juni di Grand City Surabaya.

Dalam booth mereka, PT Sokonindo Automobile kembali memamerkan Seres E1, mini EV perdana dari merek Seres. Kehadiran kendaraan listrik ini menarik perhatian masyarakat dan menunjukkan peningkatan jumlah mobil listrik di Indonesia.

"Kehadiran Seres di IIMS Surabaya 2023 dengan model Seres E1 menunjukkan kemampuan Seres dalam mengembangkan kendaraan listrik dan mendapatkan apresiasi positif dari pengunjung," kata Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan resmi pada Rabu, 7 Juni.

Meskipun harga mobil ini belum diungkapkan, respons positif ini didukung oleh minat pasar terhadap Seres E1.

Berkat antusiasme yang tinggi, Seres E1 meraih penghargaan "Best EV New Comer" dalam IIMS Surabaya 2023, yang diberikan oleh pihak penyelenggara acara, Dyandra Promosindo.

Sebelumnya, Seres E1 juga mendapatkan respons yang tinggi dalam PEVS 2023, dengan 1.100 orang tertarik dan 55 orang melakukan pemesanan untuk mini EV tersebut.

Seres akan menjadi pelopor dalam penggunaan kendaraan listrik di Indonesia dengan menggunakan baterai inti, motor listrik, dan komponen lainnya. Merek Seres menjadi merek otomotif pertama yang memperkenalkan kendaraan listrik 100 persen di Indonesia.

Meskipun harga belum diumumkan, Seres E1 akan hadir dengan dua opsi yang ditawarkan oleh PT Sokonindo. Seres akan diproduksi di pabrik Cikande, Banten, dan menjadi bagian dari PT Sokonindo Automobile, bersama dengan merek DFSK.