Bagikan:

JAKARTA - PT Sokonindo Automobile melalui merek Seres akan menghadirkan sesuatu yang baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan memperkenalkan SUV Concept Aito M9.

"SUV Concept Aito M9 ini diperkenalkan sekaligus untuk melakukan survei pasar dan melihat penerimaan konsumen di Indonesia," demikian bunyi pernyataan resmi perusahaan pada Jumat, 11 Juli.

Nama Aito sudah dikenal di China, hasil kerja sama antara Seres dan produsen teknologi ternama Huawei. Di China, mobil ini telah menerima lebih dari 100.000 pesanan, mencerminkan apresiasi konsumen terhadap fitur-fitur mewah yang dimilikinya.

"Pada GIIAS 2024 ini, PT Sokonindo Automobile mengundang para pengunjung untuk melihat langsung kecanggihan SUV Concept AITO M9 di booth SERES Hall 3D dan mencoba fitur cerdas yang superior," tambah pernyataan perusahaan.

SUV Concept AITO M9 menghadirkan definisi baru dalam mobilitas mewah, sebagai kendaraan yang sempurna bagi mereka yang menginginkan yang terbaik dalam setiap aspek berkendara. Full-size luxury SUV ini dilengkapi dengan teknologi AI (Artificial Intelligence).

Mobil ini menampilkan desain eksterior yang modern dan menawan, dengan garis yang mulus dari depan ke belakang, menjadikannya tampak berbeda dan mudah dikenali. Dengan panjang 5.230 mm, lebar 1.999 mm, tinggi 1.800 mm, dan jarak sumbu roda 3.110 mm, SUV ini merupakan salah satu yang terpanjang di kelasnya namun tetap nyaman berkat proporsi lebar dan tinggi yang seimbang.

Dengan kehadiran model M9 di GIIAS nanti, PT Sokinindo Automobile sudah membawa dua model dari Aito yang pertama yaitu M7 yang dipamerkan di IIMS Surabaya lalu. Kabar ini juga sesuai pernyataan Head of Marketing and Sales PT Sokonindo Automobile Doni Putra Okten.

"M7 dan M9 nanti pakai brand Seres. Di China, Seres Group kerja sama dengan Huawei membuat merek bernama Aito," katanya, Februari lalu.