Bagikan:

JAKARTA - Berbagai model mobil listrik dari merek ternama turut ambil bagian pada ajang GIIAS Surabaya 2024, yang berlangsung hingga 1 September, termasuk model konsep dari merek Seres.

PT Sokonindo Automobile lewat brand DFSK dan Seres turut berpartisipasi di ajang tersebut dengan membawa Seres 9 Konsep atau dikenal dengan Aito M9 di pasar China, yang juga sempat diperkenalakan pada ajang GIIAS Jakarta pada Juli lalu.

"Partisipasi kami di GIIAS Surabaya merupakan bukti dedikasi kami dalam meningkatkan pengalaman berkendara bagi warga Surabaya lewat beragam kendaraan berkualitas tinggi," kata Head of Sales & Marketing PT Sokonindo Automobile Doni Putra Okten, dalam keterangan resminya, Sabtu, 31 Agustus.

Lebih lanjut ia mengatakan, kehadiran Seres 9 konsep ini menjadi gambaran kemampuan perusahaan untuk memberi arti baru pada SUV luxury di masa depan, terutama di Indonesia.

"Lewat Seres 9 konsep ini menjadi gambaran kemampuan kami untuk memberi arti baru, serta opsi kendaraan praktis di masa depan," tambahnya.

Kedatangan Seres 9 konsep ini tidak lain untuk menandakan dimulainya survey pasar terhadap kendaraan ini, dan survei juga telah dilakukan di Jakarta.

Secara spesifikasi, mobil satu ini menawarkan banyak fitur modern termasuk teknologi AI (Artificial Intelligence) dengan lebih dari 300 fitur cerdas dan canggih. Tak hanya itu saja, mobil konsep ini juga menawarkan fitur unggulan seperti Intelligent Projection Headlight, Width Indicator, One Touch Open and Close Silent Electric Suction Door with Millimeter Wave Radar, Air Suspension Height Adjustment Range, Zero Gravity Seat, Privacy Shield dan masih banyak lagi.

Dari tampilan luar, mobil satu ini didesain sedemikian rupa membuatnya terlihat modern dan premium, didukung dengan dimensinya yang memiliki panjang 5.230 mm, lebar 1.999 mm, dan tinggi 1.800 mm dan jarak sumbu roda 3.110 mm, menjadikannya salah satu mobil terpanjang di kelasnya namun tetap nyaman karena lebar dan tinggi yang proporsional.

Sementara itu, bagian interior juga tergolong mewah berkat pilihan material terbaik, serta dilengkapi dengan fitur hiburan membuat perjalanan berkendara jadi semakin mengesankan. Selain kabin premium yang lapang, setiap jok dibalut kulit Nappa, serta terdapat Zero Gravity Seat di baris kedua.

Seres 9 konsep memiliki jarak tempuh hingga 630 km dalam hitungan WLTC, dan dapat berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,3 detik. Menarik bukan?