Bagikan:

JAKARTA - PT Sokonindo Automobile melalui merek DFSK dan Seres memamerkan mobilitas masa depan pada ajang GIIAS 2024, termasuk membawa konsep Seres 9 dan Seres 7, keduanya menawarkan gambaran sekilas tentang mobilitas masa depan yang syarat akan teknologi dan kemewahan.

Kehadiran dua model tersebut membawa kepercayaan pelanggan yang mendorong penjualan pada ajang GIIAS 2024. Berdasarkan data yang diterima VOI, total penjualan gabungan DFSK dan SERES di GIIAS 2024 mencapai total 546 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

"Berbagai respons positif dari para pengunjung maupun pelanggan DFSK dan SERES mencerminkan tumbuhnya kepercayaan terhadap kedua merek ini. Hal ini juga menggarisbawahi meningkatnya permintaan terhadap kendaraan listrik," kata Director Sales Center PT Sokonindo Automobile Cing Hok Rifin, dalam keterangan resminya, Rabu 31 Juli.

Detailnya penjualannya selama GIIAS, DFSK Gelora E Blind Van membukukan pesanan sebesar 212 unit, disusul SERES E1 L-Type sebanyak 126 unit. Model lain yang berkontribusi adalah SERES E1 B-Type (83 unit), DFSK Gelora E Mini Bus (67 unit). unit), DFSK Super Cab (54 unit), dan DFSK Glory i-AUTO (4 unit).

Perusahaan berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia yang terus berkembang, melalui teknologi terkini, kualitas unggul dan layanan pelanggan terbaik.

"Sementara interaksi menyenangkan dan mengesankan dengan Seres 7 dan Seres 9 Concept mencerminkan visi kami akan apa yang bisa kami suguhkan untuk mobilitas masa depan di Indonesia," tambahnya.

Lebih dekat dengan ragam mobil yang dibawa pada ajang GIIAS, ada Seres 9 Concept yang merupakan full-size luxury SUV listrik dilengkapi teknologi AI (Artificial Intelligence) dengan lebih dari 300 fitur cerdas dan canggih. Interior yang terkesan mewah dengan pilihan materi terbaik, dilengkapi fitur hiburan membuat perjalanan berkendara jadi semakin mengesankan. Selain kabin premium yang lapang, setiap jok dibalut kulit Nappa, serta terdapat Zero Gravity Seat di baris kedua.

Selain itu ada Seres 7 berkapasitas 6 penumpang dengan dimensi panjang 5.020 mm, lebar 1.945 mm, dan tinggi 1.760 mm dengan jarak sumbu roda 2.820 mm. Desain eksteriornya elegan dilengkapi Panoramic Sunroof, Automatic Flush Door Handle, serta ban berukuran 255/50 R20 dan Five-Spoke Wheels. Interior SERES 7 menyuguhkan kabin premium yang lapang, setiap jok dibalut kulit Nappa. Sistem pendingin udaranya memakai Automatic 3 Zone Air Conditioning, 2 titik charging wireless 50 watt, Seat Ventilation (Heating dan Massage).

Serta ada Seres E1 merupakan kendaraan listrik kategori City Car yang dirancang untuk empat orang penumpang yang menjadi pilihan ideal untuk konsumen yang ingin mulai beralih ke mobil listrik. Ada dua varian yang dipasarkan, E1 tipe B yang memiliki baterai litium dengan kapasitas 13,8 kWh

yang memiliki jarak tempuh 180 km, dan E1 tipe L memiliki baterai litium dengan kapasitas 16,8 kWh dengan jarak tempuh 220 km.

Terakhir ada beberapa model lagi meliputi DFSK Gelora E, DFSK Glory i-AUTO hingga DFSK Super Cab yang merupakan kendaraan komersial tangguh dan serbaguna yang dirancang untuk memenuhi permintaan dunia usaha di Indonesia.