Bagikan:

JAKARTA - PT Kreta Indo Artha selaku pemegang merek Kia di Indonesia resmi meluncurkan New Kia Carnival di tanah air, yang dibanderol Rp960 juta on the road Jakarta.

Mobil yang masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle hadir dengan desain yang lebih mewah. Mobil satu ini hadir pada kegiatan Roadshow Kia Movement to Discover di Mall Casablanca,  Jakarta mulai dari 28 Mei sampai 2 Juni 2024.

"Kia dengan bangga memperkenalkan dan luncurkan The New Kia Carnival yang merupakan penyegaran yang kini dengan tampilan eksterior dan interior baru membuatnya tampil sporty, namun tetap memancarkan aura kemewahan," kata Marketing dan Development Division Head PT Kreta Indo Artha Ario Soerjo, dalam keterangannya, Kamis, 30 Mei.

5

Secara desain, Kia Carnival terbaru hadir dengan konsep 'Modern Boldness' yang memang terinspirasi dari desain 'Opposites United'. Terlihat pada bagian depan disematkan dengan Tiger Nose Gril baru yang membuatnya terlihat futuristik.

Masuk ke dalam kabin, mobil satu ini dilengkapi dengan Panoramic Curved Display yang merupakan perpaduan antara 12,3" Curved Display Premium Cluster dan 12,3" Infotainment Display with Wireless Connection Apple CarPlay & Android Auto. Serta terbenam juga Premium Sound System dari BOSE dengan 12 speakers pada varian Premiere.

5

New Kia Carnival juga dilengkapi dengan segudang fitur keselamatan, termasuk fitur Advanced Driving Assistance System atau ADAS, antara lain Smart Cruise Control with Auto Stop and Go, Lane Following Assist, Lane Keeping Assist, Forward Collision-avoidance Assist with Junction Turning, Blind Spot Collision-avoidance Assist, Blind Spot View Monitor, Rear Cross Collision- avoidance Assist, serta Driver Attention Warning.

"Selain meluncurkan mobil The New Kia Carnival, kami juga memajang berbagai lini produk unggulan, seperti Kia EV9 GT Line, Kia EV6 GT Line, Kia Carens, Sonet hingga Nonet Night  Edition," pungkasnya.