Bagikan:

JAKARTA - Distributor Mercedes-Benz di tanah air PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia, menandatangani kerja sama dengan Petronas Lubricants International demi memperkuat layanan purnajual.

Momentum ini juga bertepatan dengan National Service Weeks (NSW) 2024, sebuah program rutin yang selalu dinanti oleh pelanggan setia Mercedes-Benz di Indonesia.

"Kemitraan ini bertujuan untuk permudah layanan purnajual kami di Indonesia dengan menawarkan oli yang berkualitas sesuai rekomendasi Mercedes-Benz," kata CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia Roelof Lamberts, dalam kata sambutannya di Bintaro, Tangerang, Jumat, 31 Mei.

Dengan melakukan servis dan mendapatkan layanan purnajual, para pemilik kendaraan bermerek mewah ini akan mendapatkan berbagai keuntungan secara eksklusif.

Dalam acara NSW didukung oleh Petronas, pemilik Mercedes-Benz model A-Class, B-Class, CLA, GLA, C-Class, E-Class, dan S-Class tahun produksi 2016 ke bawah dapat menikmati harga khusus untuk paket penggantian oli mulai dari 1,5 juta rupiah sudah termasuk pajak.

"Kami percaya kolaborasi ini dapat perkuat komitmen Inchcape untuk perkuat layanan Mercedes di Indonesia," ucap Head Southeast Asia Cluster of Petronas Lubricants International Mr. Uday Kumar Kanapady.

Kedua merek telah menjalin kerja sama dalam waktu yang lama di bidang otomotif, khususnya di dunia motorsport. Dalam kancah F1, Mercedes-Benz dan Petronas telah bermitra selama lebih dari satu dekade.

Bersama dengan Petronas, pabrikan dari Jerman ini meraih kesuksesan menjuarai delapan gelar konstruktor berturut-turut (2014-2021), tujuh gelar pembalap dengan Lewis Hamilton enam kali (2014, 2015, 2017, 2018, 2019, dan 2020) dan Nico Rosberg satu kali (2016).