Bagikan:

JAKARTA - Untuk memperkenalkan layanan purna jualnya, Distributor mobil Mercedes di Indonesia, PT Mercedes-Benz Distriution Indonesia (MBDI), membuat acara yang berlangsung di diler resmi PT Cakrawala Automotif Rabhasa (PT CAR) di Bintaro.

Dalam acara yang bertajuk "Star Luxury Experience" tersebut, PT MBDI juga menghadirkan beberapa kendaraan listrik dan mewah Mercedes EQ, yakni EQS, EQE, dan EQB.

Presiden Direktur PT MBDI, Choi Duk Jun, mengatakan dengan diadakannya acara ini para tamu dapat merasakan kemewahan serta eksklusifitas dari Mercedes-Benz. Star Luxury Experience juga menggambarkan masa depan pabrikan dalam mendukung teknologi terkini dan kendaraan EV.

"Kami telah bermitra dengan PT CAR di Bintaro selama 20 tahun dan bersama-sama terus melangkah ke depan dan berinovasi untuk memberikan layanan terbaik bagi semua pelanggan Mercedes-Benz atau Best-Customer-Experience," kata Choi dalam keterangannya, Kamis, 27 Juli.

Dalam acara tersebut, para tamu dapat berkesempatan untuk berkeliling melihat fasilitas dari diler PT CAR di Bintaro yang memiliki luas 4.000 m2, yang terdiri dari showroom seluas 922 m2 di lantai satu dan 807 m2 di lantai dua, dan bengkel 2.291 m2.

PT CAR menawarkan beberapa layanan purnajualnya kepada pelanggan Mercedes-Benz, di antaranya ialah penghubung komunikasi digital dan analog, kemewahan showroom, product expert yang siap memberikan informasi berupa hal teknis mengenai model Mercedes, dan pengalaman terbaru di diler tersebut.

Pelanggan Mercedes-Benz juga dapat kesempatan untuk melakukan sesi test drive agar dapat merasakan sensasi serta pengalaman terbaru perihal lini kendaraan bertenaga listrik dari jajaran EQ, seperti EQS, EQB, dan EQE.

PT CAR merupakan diler resmi Mercedes-Benz pertama di Jabodetabek yang menerapkan MAR2020, yakni singkatan dari bahasa Jerman "Markenauftritt Retail" jika diterjemahkan memiliki arti "Penampilan Merek Retail.

Konsep yang dihadirkan dalam diler tersebut dapat memenuhi kebutuhan setiap konsumen serta memungkinkan Mercedes-Benz untuk menciptakan kondisi terbaik guna mendukung kegiatan penjualan.