Bagikan:

TANGERANG - Merek otomotif premium ternama asal Jerman, Mercedes-Benz secara resmi menjalin kemitraan dengan Garuda Indonesia dalam menghadirkan pengalaman mewah bagi pelanggan setia kedua perusahaan tersebut.

Kolaborasi bertajuk ‘Luxury Experience’ ini menghadirkan layanan bersama yang merepresentasikan kemewahan kelas atas.

CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia Roelof Lamberts, mengatakan bahwa kemitraan strategis ini sekaligus memperkuat komitmen bagi Mercedes-Benz maupun Garuda Indonesia dalam memberikan pengalaman yang berbeda kepada pelanggannya.

“Kami sama-sama memprioritaskan nilai kemewahan dalam pelayanan, sehingga dengan kolaborasi ini pengalaman yang pelanggan dapatkan akan semakin lengkap,” kata Roelof dalam kata sambutannya di ICE BSD, Tangerang, Rabu, 24 Juli.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, mengatakan bahwa pihaknya menggandeng Mercedes-Benz karena ingin memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa khususnya dalam menghadirkan layanan penerbangan premium sekaligus menunjang kenyamanan perjalanan.

“Dengan kolaborasi bersama Mercedes-Benz, kami harapkan dapat memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia berupa seamless luxury travel experience mulai dari sebelum melaksanakan penerbangan hingga tiba di destinasi,” ungkap Irfan.

Seluruh pelanggan dari pabrikan mewah ini akan memiliki kesempatan untuk memenangkan salah satu perjalanan Luxury Experience, mencakup penerbangan dalam business class, akomodasi hotel bintang lima, dan seamless luxury experience activities bersama Mercedes-Benz.

Pelanggan dapat menikmati pengalaman mewah yang menyeluruh,berkelanjutan, dan personal sejak sebelum keberangkatan, selama penerbangan, hingga setelah tiba dengan aman sampai tujuan.

Kesempatan untuk merasakan pengalaman perdana dari kedua brand mewah ini hanya bisa pelanggan dapatkan di booth Mercedes-Benz selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.