Bagikan:

JAKARTA - PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia bersama PT Cakrawala Automotif Rabhasa Bintaro (CAR Bintaro) memperkuat komitmennya dalam perluas layanan demi memenuhi kebutuhan pengguna kendaraan Mercedes-Benz di Indonesia.

Kali ini, keduanya perbanyak layanan Express Service untuk konsumen di wilayah Bintaro, Tangerang Selatan dan sekitarnya. Program ini mulai beroperasi di wilayah tersebut pada 2 Agustus 2024 di daerah tersebut.

Head of Aftersales PT Inchape Indomobil Distribution Indonesia Balian Prentolaharso, mengatakan bahwa hadirnya layanan ini demi mempermudah pelanggan dalam memberikan perawatan mobil Mercedes-Benz dalam waktu maksimum satu jam saja.

“Dengan adanya layanan tersebut, tim diler kami mampu memberikan perawatan kendaraan kepada pelanggan kami dalam waktu maksimum satu jam, tergantung pada kebutuhan kendaraan,” kata Balian dalam keterangannya, Jumat, 2 Agustus.

General Manager PT Cakrawala Automotif Rabhasa Andi Salim, mengatakan bahwa Express Service menyajikan layanan efektif dan efisien sehingga pelanggan tidak perlu menunggu waktu yang lama dalam melakukan perawatan kendaraan Mercedes-Benz.

“Dilengkapi dengan work bay dan teknisi bersertifikat khusus yang didedikasikan untuk Express Service, CAR Bintaro akan memberikan pelayanan dengan kualitas tinggi sesuai dengan standar Mercedes-Benz,” terang Andi.

Andi juga mengatakan bahwa Express Service dikerjakan oleh para teknisi handal yang tersertifikasi sehingga para pemilik mobil mewah ini tidak perlu khawatir dalam melakukan perawatan dalam layanan tersebut.

“Keunggulan dari Express Service terletak pada keahlian para teknisi yang berpengalaman dan telah tersertifikasi, sehingga seluruh layanan dikerjakan cepat, penuh ketelitian, agar performa kendaraan Mercedes-Benz tetap berada dalam kondisi terbaik,” tambah Andi.

Dengan hadirnya Express Service di Bintaro, kini perusahaan memiliki 10 jaringan dealer resmi yang memiliki layanan ini di seluruh Indonesia.

Selain pengerjaan yang cepat dan tepat hanya dalam 60 menit, ada sejumlah program menarik untuk pelanggan selama periode 2-16 Agustus 2024 di CAR Bintaro, yakni potingan hingga 50 persen untuk biaya jasa, harga spesial servis kendaraan mulai Rp1,7 juta, diskon 30 persen untuk semua Mercedes-Benz Accessories and Collection, dan gratis souvenir untuk para pelanggan baru.