Bagikan:

JAKARTA - PT JLM Auto Indonesia, selaku pemegang merek dari Harley-Davidson di Indonesia mengumumkan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) kerja sama dengan PT Plaza Auto Harmoni yang merupakan bagian dari Plaza Capital Group.

Kerja sama ini menandai langkah penting perusahaan dalam ekspansi jaringan dealer Harley-Davidson di tanah air dengan pembukaan dealer lainnya yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur.

“Kami dengan bangga menandatangani perjanjian MoU bersama Plaza Capital dalam membangun jaringan dealer di Surabaya,” kata President Director JLM Auto Indonesia Gerry Kertowidjojo dalam kata sambutannya di Senayan, Jakarta, Kamis, 12 September.

Penandatanganan ini diharapkan menjadi tonggak pencapaian bagi Harley-Davidson dan penggemar merek ini di kota Surabaya dan sekitarnya dalam mengakses layanan purna jual, produk, dan menjadi tempat berkumpulnya komunitas.

“Surabaya merupakan salah satu daerah yang menjadi pusat pemilik Harley Indonesia. Kami pahami Jawa Timur merupakan salah satu pasar yang besar bagi kami dimana banyak komunitas dari motor ini,” ucap Director of Sales and Marketing JLM Auto Indonesia Irvino Edwardly.

Kehadiran Harley-Davidson di kota pahlawan diharapkan dapat menjadi basis para pemilik motor tersebut dan dapat menunjang berbagai kebutuhan konsumen dari pelanggan merek ikonik tersebut.

“Ini merupakan dealer kami yang keenam di Indonesia sekaligus menunjukkan komitmen kami dalam perluas layanan dan semakin mendekatkan diri kepada pelanggan di Surabaya,” tambah Irvino.

Sebelumnya, merek tersebut telah memiliki berbagai jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Dua layanan di antaranya berada di Jakarta terdiri dari “Indomobil Harley-Davidson of Jakarta” di Wisma Indomobil 1 Lt. 5, Jl. Letjen MT Haryono, Jakarta Timur dan “Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta” terletak di Jl. Boulevard Artha Gading Blok A2, Kelapa Gading, Jakarta.

Kemudian, tiga layanan lainnya terletak di luar Jakarta. Harley-Davidson memiliki jaringan dealer “Siliwangi Harley-Davidson of Bandung” di Jl. Wastukencana No.105, Bandung. Kemudian ada “Kalimas Harley-Davidson of Solo Baru” beralamat Jl. Raya Solo Permai Blok HH no.9, Solo Baru, Surakarta, Jawa Tengah.

Pabrikan juga buka jaringan dealer di pulau Dewata “Sarana Harley-Davidson of Bali” di Jl. Uluwatu I No. 88, Jimbaran, Kuta, Bali.