Bagikan:

JAKARTA - Harley-Davidson melalui JLM Auto Indonesia resmi memperkuat kehadirannya di industri kendaraan roda dua tanah air dengan membuka jaringan dealer “Indomobil Harley-Davidson of Jakarta” yang terletak di Wisma Indomobil, Jl. Letjen MT Haryono, Jakarta Timur.

Hadirnya layanan ini di Jakarta sebagai salah satu langkah bukti komitmen merek ini untuk semakin dekat dan memperkuat hubungannya dengan para pelanggan setia maupun komunitas kendaraan Harley-Davidson di Indonesia.

Managing Director Asia Emerging Markets and India Harley-Davidson Motor Company Mark O’Flaherty, mengatakan pihaknya berharap layanan ini dapat dimanfaatkan dengan baik sebagai sarana kumpul para komunitas motor Harley-Davidson di tanah air.

“Melalui pembukaan dealer terbaru ini, Harley-Davidson ingin memperkuat komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik yang menyeluruh bagi seluruh konsumennya,” kata Mark dalam kata sambutannya saat pembukaan dealer di Letjen MT Haryono, Jakarta, Minggu, 18 Agustus.

Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia Irvino Edwardly, mengatakan pemilihan tempat dealer di Wisma Indomobil karena lokasinya yang strategis sehingga pihaknya dapat dengan mudah menjangkau konsumennya di seluruh Indonesia.

“Pemilihan dealer partner Indomobil Group sebagai salah satu perusahaan otomotif besar di Indonesia, tentunya akan memberikan pelayanan yang optimal dan terbaik bagi seluruh konsumen pecinta Harley-Davidson di tanah air,” ungkap Irvino.

Ini merupakan jaringan dealer kelima di Indonesia dan kedua di Jakarta. Layanan ini menyediakan berbagai macam kebutuhan untuk para pecinta, pelanggan, maupun komunitas Harley-Davidson di tanah air.

Dalam Indomobil Harley-Davidson of Jakarta, tersedia berbagai motor, apparel, bengkel, serta kantor sekretariat H.O.G Indomobil Jakarta Chapter.

Layanan ini disebut telah memenuhi standar baru dari Harley-Davidson pusat yaitu “Fuel Dealer” dengan menyediakan berbagai fasilitas lengkap yang memberikan rasa aman pengguna motor merek ini di Indonesia.