Bagikan:

JAKARTA - JLM Auto Indonesia yang merupakan importir sekaligus distributor resmi Harley Davidson di Indonesia resmi meluncurkan Hydra Glide Revival di GIIAS 2024.

Presiden Direktur Inchcape Indonesia mengatakan tahun ini merupakan tahun kedua Harley Davidson berpartisipasi dalam GIIAS di bawah naungan JLM Auto Indonesia/Inchcape, dan kami sangat senang dapat mempersembahkan beberapa kejutan spesial untuk para pengunjung.

"Tahun ini, kami dengan bangga mempersembahkan sejarah kebanggaan Harley-Davidson melalui Hydra Glide Revival yang legendaris. Harley-Davidson Hydra Glide adalah model sepeda motor yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1949," terangnya, Jumat, 19 Juli.

Harley Davidson Hydra Glide adalah model sepeda motor yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1949. Hydra Glide merupakan bagian dari keluarga Harley Davidson FL dan menjadi dasar dari model-model legendaris berikutnya seperti Duo Glide dan Electra Glide.

Kebangkitan kembali Hydra Glide merupakan penghormatan terhadap sejarah panjang dan kaya Harley-Davidson, serta komitmen perusahaan untuk terus menyediakan sepeda motor berkualitas tinggi yang memadukan warisan budaya dengan teknologi modern.

"Kami juga dengan senang hati meluncurkan produk edisi terbatas yang pasti akan menarik perhatian para penggemar dan kolektor. Selain itu, kami juga akan mengadakan lelang amal yang sebagian hasilnya akan disumbangkan untuk program CSR kami, untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat. GIIAS 2024 akan menjadi momen yang sangat istimewa, dan kami berharap semua pengunjung dapat merasakan semangat dan inovasi yang kami bawa ke acara ini," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia Irvino Edwardly mengatakan dengan bangga mempersembahkan model satu ini, sebagai era petualangan berkendara yang luar biasa.

"kami mempersembahkan era baru petualangan berkendara yang luar biasa melalui peluncuran model terbaru sepeda motor Harley Davidson 'Hydra Glide Revival' dengan edisi terbatas pada ajang bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024," ungkapnya.

Sebagai koleksi terbatas, setiap model diberi nomor secara individual dan hanya diproduksi satu kali. Produksi global model Hydra-Glide Revival tidak akan melebihi 1.750 unit.

Secara spesifikasi motor satu ini menggandeng mesin Milwaukee-Eight 114 V-Twin counter-balanced dengan sistem pendingin baru yang diklaim dapat lebih mengoptimalkan kenyamanan termal bagi pengemudi serta meningkatkan aliran masuk dan keluar sehingga performa motor bisa meningkat.

Tersedia cukup banyak mode berkendara yang bisa dipilih pengemudi, yaitu Road, Sport, Rain, dan Custom.

Selain itu, lencana tangki krom terinspirasi dari lencana tangki keluaran 1955-1956, serta lencana bertuliskan 'Hydra-Glide Revival' di tutup peninggi setang serta grafis Icons Motorcycle pada sepatbor belakang sehingga bisa teridentifikasi dengan jelas Harley-Davidson Hydra-Glide Revival diproduksi terbatas. Bicara fitur, motor ini sudah dilengkapi teknologi hiburan yang ditenagai Skyline OS dan ditampilkan di layar sentuh seluas 12,3 inci TFT berwarna yang menggantikan seluruh instrumen analog.

Motor satu ini dapat dibeli langsung pada ajang GIIAS 2024 atau jaringan dealer resmi Harley Davidson, yakni Anak Elang Harley Davidson of Jakarta, Indomobil Harley Davidson of Jakarta, Siliwangi Harley Davidson of Bandung, Kalimas Harley Davidson of Solo Baru dan Sarana Harley-Davidson of Bali dengan harga off the road Rp919.968.000 juta