Bagikan:

JAKARTA - Harley Davidson Hydra Glide Revival 2024 yang terinspirasi dari FLH 1956 kustom hadir di Malaysia dan hanya ada lima unit saja.

Mengutip dari laman Paultan, Jumat, 14 Juni, Harley Davidson Hydra Glide Revival 2024 hanya ada 1.750 unit di dunia. Untuk pasar Malaysia, motor satu ini dilego 179.900 ringgit atau kisaran Rp625 jutaan.

Unit yang tersedia di Malaysia diberi nomor individual pada bagian rangka yang menandakan bahwa motor satu ini merupakan edisi terbatas. Selain itu, juga dilengkapi dengan warna Redline Red khusus mengingatkan skema warna Hydra Glide tahun 1956,  ditambah dengan panel Birch White di sisi tangki bahan bakar.

3

Selain itu, yang membuat motor ini spesial terdapat lencana 'Hydra Glide' yang terletak pada kedua sisi sepatbor depan, serta dilengkapi dengan grafis Icons Motorcycle Collection yang terletak di sepatbor belakang, yang mengidentifikasi Hydra-Glide sebagai model produksi terbatas.

Terdapat juga tas sadel kulit sebagai perlengkapan standar yang dibuat tahan air, serta dilengkapi dengan kunci pengaman.  Sekilas dari gambar yang dibagikan detail motor satu ini dipenuhi banyak krom. Misalnya, pada penutup saringan udara, pelek laced. Motor satu ini juga dilengkapi dengan jok tunggal berbahan kulit dengan jahitan putih.

Menyoal jantung pacunya, motor satu ini hadir dengan mesin  Milwaukee-Eight 114 V-twin berkapasitas 1.870 cc, Hydra-Glide menambah tenaga dengan pembersih udara Screaming Eagle High-Flow. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 86 hp dengan torsi maksimal 161 Nm.

Sebelumnya pada Maret 2024 motor satu ini dipamerkan oleh Harley Davidson di Daytona Bike Week 2024 yang dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-75 suspensi depan Hydra-Glide Harley.