Bagikan:

JAKARTA - Ragam pabrikan ternama turut ambil bagian dalam pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC), yang kini tengah berlangsung di JCC Senayan, salah satunya PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai agen pemegang merek (APM) dan distributor resmi kendaraan Isuzu di Indonesia. 

Kali ini, Isuzu membawa produk unggulan seperti Isuzu Giga FVR-U Wingbox hasil kerjasama dengan PT Mobilitas Digital Indonesia (MODA) yang dapat digunakan untuk mengangkut berbagai kebutuhan logistik dengan daya angkut maksimal.

Selanjutnya Isuzu Traga yang bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara). Selain itu, Isuzu ELF yang digunakan sebagai bus sekolah khusus difabel bekerja sama dengan pemerintah provinsi DKI Jakarta, dan terakhir, yaitu Isuzu D-Max Single Cabin yang dapat menjadi andalan untuk kebutuhan tambang.

President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Yusak Kristian mengatakan, bahwa, Isuzu sebagai salah satu produsen truk terkemuka, turut ambil bagian dalam acara ini untuk memperkenalkan solusi transportasi terbaru. Isuzu menunjukkan berbagai varian truk niaga terbaru, termasuk Isuzu Traga, Giga, dan varian lainnya.

“Pengunjung dapat melihat langsung fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh setiap model, serta mendapatkan informasi tentang keunggulan dan spesifikasi teknisnya selama pameran GIICOMVEC 2024 ini berlangsung,” ujar Yusak, saat konferensi pers, Kamis, 7 Februari.

4

Selain memamerkan ragam produk, Isuzu juga menyelenggarakan berbagai kegiatan interaktif untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang industri truk dan solusi transportasi masa depan. Para pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan dengan tim Isuzu, bertukar informasi, dan mendapatkan saran terkait kebutuhan transportasi.

“Partisipasi Isuzu di GIICOMVEC 2024 tidak hanya sebagai wujud komitmen perusahaan terhadap industri kendaraan niaga di Indonesia, tetapi juga sebagai kesempatan untuk memperkuat hubungan dengan para pelanggan dan mitra bisnis. Acara ini juga menjadi platform yang tepat bagi Isuzu untuk menjalin kolaborasi baru, memperluas jaringan, dan mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam industri truk di Indonesia,” tambahnya.

Tentunya selama pameran GIICOMVEC 2024 berlangsung, Isuzu juga memiliki beragam acara, seperti Opening booth dan Launching Jingle “Isuzu Menemani”, #NgopiIsuzu: Isuzu Driver School Jawab Tantangan Minimnya Supir Truk Berpengalaman, Appreciation Day for Fleet Customer, dan Isuzu Supply Chain Partner (ISCP) Animation Video Competition.

Selain itu, Isuzu juga menerapkan Strategy Triple Action yang fokus pada penguatan penjualan kendaraan (sales), servis, dan spare part dengan didukung oleh mechanic on site, mIsuzu ID dan Part Depo.

Berkaitan dengan tantangan tahun 2024, menjadi salah satu agenda besar bagaimana Isuzu merefleksikan kembali perjalanan di Indonesia selama 50 tahun. Perjalanan panjang selama 50 tahun ini akan diisi dengan pengembangan inovasi produk, dan layanan Isuzu untuk semakin teguh menemani perjalanan bisnis para customer.