MMKSI Berikan Program Menarik Loyal Customer di Bulan November, Ada Apa Saja?
Mitsubishi Xpander. (Dok. Mitsubishi)

Bagikan:

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, agen pemegang merek mobil Mitsubishi di tanah air, menggelar program Loyal Customer untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada para konsumennya.

Program tersebut akan berlangsung selama bulan November ini, dan tentunya bisa dimanfaatkan bagi para konsumen, untuk perawatan dengan harga yang terjangkau.

"Melalui kampanye ini, seluruh pelanggan kendaraan Mitsubishi Motors dapat menikmati berbagai manfaat, termasuk diskon hingga 25% untuk suku cadang (oli mesin dan filter oli) dan penawaran istimewa untuk komponen seperti aki dan ban," kata Direktur Divisi Layanan Purnajual PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Jumat, 3 November.

Perlu diketahui bahwa penawaran ini tidak hanya berlaku untuk para pemilik model baru, namun juga kendaraan model lama yang sudah berstatus discontinued atau tidak lagi diproduksi, termasuk di antaranya Mitsubishi Mirage, Delica, T120SS, Outlander Sport, dan lainnya.

Selain itu, seluruh pengguna kendaraan Mitsubishi Motors untuk datang dan berkunjung ke diler resmi 3S terdekat di seluruh Indonesia, di mana seluruh pelanggan bisa mendapatkan promosi eksklusif untuk merawat kendaraan.

"Program ini dilakukan dengan harapan pemilik mobil lama dan baru bisa mendapatkan layanan terbaik," tambahnya.

Lantas apa saja penawaran yang bisa didapatkan? Berikut daftarnya:

  • Untuk pemilik Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Eclipse Cross, L300, T120SS mendapatkan diskon Oli mesin diskon 25 persen dan filter oli diskon 10 persen.
  • Sementara itu untuk L300, Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, All New Pajero Sport mendapatkan penawaran Battery/Aki diskon 10 persen.
  • Serta yang terakhir untuk unit Pajero Sport, All New Pajero Sport penawaran yang diberikan yaitu beli satu ban gratis satu.