Bagikan:

JAKARTA - Penyedia kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali menghadirkan program purna jual terbaru untuk kemudahan para pelanggannya.

MMKSI menghadirkan program "September Service Ceria" untuk konsumen MItsubishi yang ingin melakukan perawatan pada kendaraan dan layanan ini mulai 1-30 September 2023.

Direktur Divisi Aftersales MMKSI, Eiichiro Hamazaki, mengatakan bahwa program tersebut bertujuan memudahkan konsumen mendapatkan layanan perawatan kendaraan dengan memberikan penawaran diskon menarik sebesar 43 persen untuk pembelian perawatan seperti ban, aki, dan oli transmisi bagi kendaraan berpenumpang maupun niaga ringan.

"Kami berharap program yang menarik seperti ini dapat memastikan kondisi kendaraan konsumen lebih aman dan nyaman,” kata Hamazaki dalam keterangannya, Selasa, 5 September.

Perawatan servis pada ban, aki, dan oli transmisi, berlaku pada seluruh model MItsubishi dengan masing-masing diberi diskon. Untuk perawatan ban diberi diskon hingga 43 persen.

Lalu, diskon juga berlaku untuk perawatan lainnya seperti aki dengan mendapatkan diskon hingga 10 persen dan oli transmisi untuk CVT, Otomatis, dan Manual, mendapat potongan harga 10 persen.

Mitsubishi juga akan merekomendasikan kepada pelanggan untuk melakukan penggunaan "Brake Cleaner" pada setiap periode perawatan kendaraannya secara berkala, terutama saat pergantian ban.

Konsumen dapat langsung mengunjungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat untuk memanfaatkan program ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pelanggan dapat melihat alamat dan kontak diler resmi Mitsubishi Motors pada situs resmi MMKSI di https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer.

Konsumen juga bisa mendapatkan bantuan dan informasi dari Mitsubishi mengenai perawatan kendaraan dengan menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di nomor telepon 0804-1-300-300, atau layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp https://bit.ly/MIRAWhatsapp , atau nomer 0811-130-1300.