Meriahkan KTT ASEAN 2023, Hyundai Hadirkan Layanan Unggulan
Hyundai Ioniq 5 di KTT ASEAN 2023 yang berlangsung di Labuan Bajo, NTT (Dok. Hyundai Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Meramaikan KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, NTT, beberapa pabrikan dipercaya sebagai penyedia mobil operasional saat pergelaran berlangsung dari 9-11 Mei ini.

Salah satunya PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengirimkan 117 unit Ioniq 5 sebagai kendaraan operasional para delegasi berbagai negara.

Demi mendukung dan memenuhi kebutuhan mobilitas para delegasi selama KTT berlangsung, Hyundai menyediakan beberapa layanan yang terdiri dari Hyundai Roadside Assistance (layanan darurat 24 jam) dan Hyundai Mobile Service.

Kedua layanan tersebut berguna untuk keperluan perbaikan dan perawatan kendaraan, termasuk saat berada dalam kondisi darurat, dan memastikan kendaraan selalu dalam kondisi bagus.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha, mengayakan bahwa Hyundai berkomitmen untuk menjamin ketersediaan suku cadang dan layanan yang unggul dalam melancarkan mobilitas selama pergelaran KTT ASEAN 2023 berlangsung.

"Upaya ini sekaligus menegaskan kesiapan Hyundai dalam mendorong era elektrifikasi dj industri otomotif Indonesia dan memberikan solusi mobilitas terbarukan bagi masyarakat," kata Woojune Cha dalam keterangan resminya.

Selain dua layanan tersebut, PT HMID juga menyediakan layanan Hyundai Mobile Charging yang dapat membantu pengemudi dalam mencapai stasiun pengisian daya terdekat saat baterai mobil menipis.

PT HMID menyediakan layanan beroperasi 24 jam bernama Hyundai Service Booth yang menyediakan enam teknisi bersertifikat dan peralatan mumpuni yang menjamin mobil mendapat perawatan dan perbaikan berkualitas.

Paspampres yang bertugas mengemudikan unit Ioniq 5 juga diberikan pelatihan berkendara. Pelatihan tersebut terdiri dari pengetahuan soal Ioniq 5, mengenali fitur dan fungsinya, serta praktik mengendarai kendaraan langsung.