Bagikan:

JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan dukungannya terhadap perkembangan sepakbola nasional melalui model Stargazer sebagai Official Vehicle Partner untuk Liga 1 2024/25.

Pabrikan asal Korea Selatan ini menyerahkan 35 unit Stargazer sebagai solusi mobilitas untuk kebutuhan operasional para penyelenggara kompetisi, klub, serta sebagai hadiah untuk pemenang penghargaan individu di akhir musim.

President Director PT HMID Ju Hun Lee, berharap model tersebut tidak hanya digunakan sebagai kendaraan operasional untuk kompetisi saja, melainkan dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk mengoptimalkan potensinya.

“Kami berharap kendaraan Hyundai Stargazer yang disediakan tidak hanya mendukung operasional resmi dan mobilitas para pemain Liga 1, tetapi juga menginspirasi generasi muda Indonesia untuk mengoptimalkan potensi mereka dan meraih yang terbaik di liga bergengsi ini,” kata Ju Hun Lee melalui siaran resmi, Rabu, 23 Oktober.

7

Chief Operating Officer PT HMID Fransiscus Soerjopranoto, mengungkapkan dipilihnya Stargazer sebagai kendaraan operasional karena memiliki fungsionalitas yang mendukung berbagai kebutuhan.

“Hyundai Stargazer dipilih tidak hanya karena fungsionalitasnya yang mendukung kebutuhan operasional selama pertandingan, tetapi juga karena mobil ini mencerminkan kenyamanan dan kebersamaan, seperti halnya sepak bola yang menyatukan orang dari berbagai kalangan,” terang Frans.

Sebelumnya, pabrikan berlogo ‘H’ miring ini telah menunjukkan dukungannya terhadap kompetisi sepakbola di Indonesia dengan menyerahkan sebanyak 148 unit kendaraan untuk FIFA U-17 World Cup 2023 lalu.

Selain itu, Hyundai juga memiliki dukungan terhadap Tim Nasional (Timnas) Indonesia dengan menyerahkan 1 unit Palisade, 1 unit Staria, dan 1 unit Genesis Electrified G80 untuk menunjang mobilitas dan produktivitas harian untuk pelatih Shin-Tae Yong.