Siap-siap, Setelah Debut di GIIAS 2023 Hyundai Stargazer X akan Hadir di Delapan Kota Besar di Indonesia
Foto : Hyundai Stargazer X dipamerkan di GIIAS 2023. (sumber : Bagus Muhammad Hafizh VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah diluncurkan dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, LSUV teranyar Hyundai Stargazer X akan segera diluncurkan ke berbagai kota di Indonesia.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), selaku distributor kendaraan Hyundai di Indonesia, akan mengadakan model terbarunya tersebut untuk delapan kota berbeda. Hal ini bertujuan agar memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melihat langsung kendaraan terbaru Hyundai.

Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan berbagai promo menarik dan HMID akan memberikan keleluasan kepada pelanggan Hyundai untuk memilih unit Hyundai impiannya.

Astrid Ariani Wjana, selaku Kepala Pemasaran dari PT HMID, mengatakan bahwa Hyundai selalu berkomitmen dalam mengutamakan pelanggan melalui pelayanannya, salah satunya dengan menghadirkan Stargazer X di berbagai kota Indonesia.

"Semoga Hyundai Stargazer X dapat menjadi teman perjalanan terbaik dalam setiap situasi dan kondisi," kata Astrid dalam keterangan resminya, Rabu, 16 Agustus.

Nantinya, HMID akan mengadakan pameran dengan konsep eksibisi pada pertengahan Agustus ini. "Hyundai Exhibition" akan dimulai dari 16-20 Agustus 2023 yang berlangsung di Mall Bali Galeria, Bali dan SKA Mall, Pekanbaru.

Selanjutnya, pameram ini akan diadakan di Bandung, tepatnya di Paskal 23 yang berlangsung selama 23-27 Agustus 2023. Ini berbarengan dengan kunjungan Stargazer X lainnya di Ambarukmo Plaza di Yogyakarta, Paragon Mall di Semarang, Sun Plaza di Medan, Palembang Icon di Palembang, dan Trans Studio Mall di Makassar.

Selain menampilkan Stargazer X, Hyundai akan memberikan pengalaman baru kepada pelanggan dengan memberikan beberapa program seperti Hyundai Challenge, CINTA Hyundai, dan game interaktif dengan hadiah menarik.

Kehadiran Stargazer X bertujuan untuk menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang menginginkan kendaraan berperforma di beragam kondisi, termasuk medan yang menantang. Stargazer X hadir dengan performa yang berbeda dari saudara MPV-nya.

Dengan fokus pada kenyamanan berkendara, Hyundai Stargazer X memiliki dimensi yang mengesankan dengan panjang 4.495 mm, lebar 1.815 mm, tinggi 1.710 mm, dan wheelbase 2.780 mm.

Mengusung mesin Smartstream G1.5 MPI berkapasitas 1.497 cc, empat silinder segaris, berbahan bakar bensin, Stargazer X menghasilkan tenaga sebesar 113 dk dan torsi 143 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi Intelligent Variable (IVT).

Dengan beragam fitur yang ditawarkan, Hyundai Stargazer X dibanderol mulai dari Rp325,6 juta untuk tipe Style, sementara tipe Prime dibanderol seharga Rp336,2 juta, harga tersebut On The Road di wilayah DKI Jakarta.