Hyundai Hadirkan Pembaruan myHyundai 2.0 untuk Pengalaman Berkendara yang Lebih Terintegrasi di GIIAS 2023
Hyundai Motors Indonesia (HMID) merilis pembaruan aplikasi myHyundai. (Foto: Bagus Muhammad Hafizh/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam rangka mempermudah pengguna kendaraan, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan pembaruan signifikan pada aplikasi mereka, myHyundai 2.0, dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Pembaruan aplikasi ini mencerminkan komitmen terbaru HMID dalam memberikan pengalaman terbaik dan nilai tambah bagi pelanggan mereka, yang mencari solusi dan layanan kendaraan melalui perangkat gawai mereka.

Tidak hanya terbatas untuk pemilik kendaraan Hyundai saja, aplikasi ini juga dapat diakses oleh pemilik kendaraan non-Hyundai, memungkinkan mereka untuk menikmati layanan dan pengalaman yang disajikan oleh Hyundai.

Kepala Departemen Strategi Penjualan PT HMID, Christian Abraham Gandawinata, menjelaskan bahwa aplikasi terbaru ini didesain untuk menyederhanakan berbagai kebutuhan pengguna. Ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam merasakan layanan dan penawaran yang ditawarkan oleh Hyundai.

"Baik Anda telah menjadi pemilik setia Hyundai atau baru saja tertarik dengan merek ini, aplikasi ini menjadi mitra gaya hidup yang terintegrasi dengan lancar dalam rutinitas harian Anda," kata Abraham dalam pernyataannya pada Selasa, 15 Agustus.

Selain menyediakan layanan yang sudah ada sebelumnya, myHyundai 2.0 juga menghadirkan fitur-fitur baru yang dirancang khusus untuk para pelanggan. Salah satunya adalah "Exclusive Benefits for You," yang dapat diakses oleh anggota myHyundai.

Lebih lanjut, pembaruan aplikasi ini juga menampilkan fitur One-Stop Hyundai, yang memberikan informasi langsung tentang status kendaraan Hyundai yang telah terhubung dengan Bluelink. Fitur ini sangat bermanfaat untuk menemukan layanan Hyundai, seperti stasiun pengisian daya untuk mobil listrik terdekat, layanan servis dan aksesoris, Hyundai Finance, serta kemungkinan untuk memesan uji coba kendaraan atau bahkan membeli mobil Hyundai.

Pembaruan ini juga terintegrasi dengan akun Hyundai ONE ID, yang mempermudah akses ke berbagai layanan Hyundai melalui aplikasi ini. Dengan inovasi ini, pelanggan Hyundai dapat masuk ke dalam aplikasi dengan mudah melalui migrasi akun dari aplikasi lama seperti myHyundai, Hyundai Bluelink, atau layanan Click to Buy.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur "What's Going On?" yang memberikan informasi terbaru mengenai program-program yang diadakan oleh Hyundai serta mitra-mitra yang bekerja sama dengan myHyundai Indonesia.

Layanan myHyundai saat ini menawarkan beberapa skema keanggotaan dengan berbagai keuntungan. Skema tersebut mencakup White, Blue, Blue+, dan skema tertinggi, Signature.

Selain itu, juga ada New Car Rewards yang ditujukan bagi pelanggan yang baru saja membeli kendaraan sesuai dengan program dan periode penjualan yang berlaku. Pendaftaran mobil Hyundai baru akan mendapatkan hadiah sejumlah 300.000 Koin, setara dengan Rp300.000, dan juga berbagai voucher dari kategori gaya hidup.