Hyundai Tambahkan Fitur Layanan di Aplikasi, Mudahkan Konsumen saat Servis Mobil
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melakukan peluncuran layanan terbaru @myHyundai. (Foto: Bagus Muhammad Hafizh/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 (GJAW 2023), PT Hyundai Motors Indonesia (HMI) juga mengenalkan layanan terbaru pada aplikasi @myHyundai, yaitu dihadirkannya layanan servis khusus konsumen Hyundai.

Ada tambahan beberapa layanan servis terbaru aplikasi @myHyundai terdiri dari booking service, service reminder, service process, service history serta menyediakan layanan untuk aksesori.

Menurut General Manager of Before Service Department PT HMID, Putra Samiaji, tujuannya dibuat layanan ini agar para konsumen dapat memiliki pengalaman servis secara lebih luas melalui smartphone. Ini memudahkan konsumen untuk melakukan booking service tanpa harus ke bengkel terlebih dahulu.

"Layanan ini dibuat untuk memberikan pengalaman servis menyeluruh kepada pelanggan melalui smartphone mereka,” kata Putra Samiaji dalam konferensi pers di booth Hyundai pada pameran GJAW 2023, Jumat, 10 Maret

Untuk menikmati layanan tersebut, konsumen Hyundai perlu melakukan proses booking. Lalu, memilih jenis servis, melihat ketersediaan suku cadang dan teknisi, dan memilih metode servis. 

Untuk pembayaran, @myHyundai menyediakan opsi pembayaran lewat bank transfer atau uang digital seperti Gopay. Sementara itu, konsumen dapat memantau dari jauh mengenai servis yang sedang dilakukan lewat aplikasi.

Aplikasi @myHyundai tersedia di Google Play Store dan App Store dan dapat diunduh secara gratis.