Bagikan:

JAKARTA - Hyundai Motors Indonesia meluncurkan inovasi baru dengan menghadirkan Hyundai Virtual Showroom pada 15 Februari, yang memungkinkan konsumen untuk merasakan pengalaman berbelanja dan pelayanan after sales yang lebih mudah diakses kapan pun dan di mana pun mereka berada. 

Dengan tagline ‘We’re here anytime, anywhere’, dealer virtual ini hadir untuk melengkapi pelanggan mulai dari memilih produk-produk Hyundai yang dipasarkan dan membelinya secara langsung, layaknya berkunjung ke offline dealer Hyundai. 

Pelanggan bisa langsung melihat dalam bentuk 3D model dari setiap mobil Hyundai dan membeli secara langsung, menghubungi fasilitas servis hingga suku cadang atau seluruh layanan 3S yang langsung terkoneksi dengan dealer pilihan kapanpun dan dari manapun. 

Hyundai Virtual Showroom menghadirkan pengalaman imersif secara menyeluruh bagi pelanggan, termasuk kemudahan dalam mengakses data kinerja, kenyamanan, dan fitur keselamatan setiap kendaraan Hyundai secara real-time. 

Menariknya lagi, Hyundai Virtual Showroom juga menyediakan tautan khusus bagi pelanggan untuk memesan jadwal test-drive pada kendaraan Hyundai yang dikehendaki.

“Integrasi Teknologi adalah masa depan dunia digital dan akan segera menjadi tempat terbaik untuk memasarkan kendaraan dalam beberapa tahun mendatang. HMID mengamplifikasi tren ini dengan menciptakan pengalaman layaknya berkunjung di dealer Hyundai di Indonesia untuk memberikan pengalaman imersif kepada para pelanggan,” kata Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia dalam pernyataan resminya.

Dengan tagline ‘We’re here anytime, anywhere’, Hyundai Virtual Showroom akan membawa konsumen seolah mengunjungi langsung dealer dan mengecek secara detail berbagai kendaraan Hyundai sambil tetap santai online dari mana saja dan kapan saja.

Hyundai Virtual Showroom turut menyertakan fitur Find Sales Consultant yang akan mengarahkan pelanggan untuk mendapatkan jadwal konsultasi dengan konsultan penjualan HMID di lokasi dealer fisik yang diinginkan, yang dilakukan melalui WhatsApp, pendampingan test drive, sampai dengan membantu pelanggan melengkapi syarat dan dokumen pembelian hingga tuntas.

Kehadiran Hyundai Virtual Showroom ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan Hyundai tanpa terkecuali, termasuk pengguna mobil listrik Hyundai. 

Melalui Hyundai Virtual Showroom, pengguna mobil listrik Hyundai dapat mengetahui jaringan dealer HMID terdekat mana yang memiliki charging station hingga melakukan pemesanan untuk pengisian ulang daya baterai.