Hyundai Memperkenalkan Program Berlangganan EV Baru Bernama Evolve+
Hyundai luncurkan program penyewaan EV baru (foto: Hyundai)

Bagikan:

JAKARTA – Hyundai Motor America bekerja sama dengan Hyundai Capital America dan mengumumkan layanan langganan kendaraan listrik Evolve+ barunya di Chicago Auto Show 2023. 

Layanan baru ini memberikan fleksibilitas dan keterjangkauan harga untuk konsumen yang ingin mengendarai kendaraan listrik terbaru Hyundai tanpa melakukan pembelian kendaraan atau sewa jangka panjang. 

Evolve+ adalah layanan langganan bulanan yanv dimulai dengan harga 699 dolar AS (Rp10,8 juta) per bulan untuk Kona Electric dan 899 dolar AS (Rp14 juta) per bulan untuk IONIQ 5.

Seperti konsep berlangganan pada umumnya, pelanggan dapat membatalkan langganan Evolve+ kapan saja selama setiap periode berlangganan. 

Evolve+ saat ini tersedia di dealer terpilih di enam negara bagian dengan rencana untuk menambahkan lebih banyak pada akhir tahun nanti. 

“Tanpa dokumen, tanpa komitmen, dan tanpa pinjaman jangka panjang, Evolve+ adalah solusi optimal untuk pembelanja mobil 'penasaran EV',” kata Olabisi Boyle, wakil presiden, perencanaan produk dan strategi mobilitas, Hyundai Motor Amerika Utara dalam pengumumannya. 

Dengan adanya konsep berlangganan ini, Boyle berharap dapat meningkatkan adopsi dan kesadaran EV saat pelanggan bertransisi ke masa depan EV.

Cara Berlangganan Evolve+

  1. Anda perlu mengunduh aplikasi Evolve+ dari Google Play atau Apple Store di smartphone
  2. Mulailah mencari kendaraan berdasarkan harga dan kode pos, lalu pilih model dan pilih jangka waktu penyewaan. Di sana, Anda akan melihat harga yang ditampilkan dengan jelas dan tidak perlu negosiasi
  3. Selanjutnya, masuk ke akun Anda atau buat akun baru
  4. Ikuti petunjuk dalam aplikasi untuk memenuhi syarat
  5. Bayar langganan menggunakan kartu kredit 
  6. Pilih waktu pengambilan mobil di dealer