Bagikan:

JAKARTA - Platform pencarian mobil kian marak seiringnya banyaknya pemain baru di segmen roda empat, tentunya berbagai platform tersebut membantu calon konsumen untuk menyesuaikan keinginan untuk memiliki sebuah mobil.

Termasuk PT Astra Auto Digital (SEVA) sebuah platform pencarian mobil yang dapat menyesuaikan kemampuan finansial konsumen. Pada gelaran GIIAS 2024 yang berlangsung di Tangerang dan Surabaya Seva mencatatkan total 5.395 Instant Approval, meningkat 17 persen dibandingkan periode yang sama di tahun lalu mencapai 4.618 Instant Approval.

Presiden Direktur Seva Handoko Liem mengungkapkan Seva senantiasa berupaya untuk meningkatkan layanan dan memberikan penawaran terbaik.

"Harapannya, layanan dari Seva dapat terus membantu konsumen untuk mendapatkan pengalaman pembelian mobil yang mudah, aman dan nyaman," katanya, dalam keterangan resminya yang diterima, Senin, 9 September.

Seperti diketahui, Instant Approval merupakan fitur unggulan SEVA yang memberikan kepastian persetujuan kredit mobil baru dalam waktu kurang dari 30 menit dengan melakukan proses "e-KYC" dengan mengisi sejumlah data identitas dan foto KTP.

Seva sendiri menyediakan berbagai pilihan mobil dari brand ternama, meliputi Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW hingga Hyundai. Selain itu juga terintegrasi dengan layanan pembiayaan, seperti Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan asuransi kendaraan Garda Oto dari Asuransi Astra.

Pencapaian ini juga tidak lepas dari berbagai program yang ditawarkan, dimana perusahaan menawarkan undian menarik dengan hadiah yang tentunya cukup menarik perhatian, seperti logam mulia hingga motor.

Addis, Pengunjung GIIAS Tangerang 2024 yang menggunakan aplikasi SEVA merasa terbantu dengan adanya fitur Instant Approval.

"Tadi saya tinggal makan siang, eh ternyata sudah approved. Ini saya sedang dihubungi oleh tim SEVA untuk proses lebih lanjut," ungkap Addis.